Villa Parfum Subang Miliki Ciri Khas Aroma Parfum, Harum dan Tahan Lama

LIFESTYLE: Terlihat konsumen sedang mencium aroma parfum yang akan dipilih dan dibeli oleh konsumen di Villa Parrum Ottista Subang. CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES
LIFESTYLE: Terlihat konsumen sedang mencium aroma parfum yang akan dipilih dan dibeli oleh konsumen di Villa Parrum Ottista Subang. CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Ingin memakai parfum yang aromanya tahan lama dan berkualitas? Hanya di Villa Parfum yang menjual berbagai macam varian parfum dengan aroma menarik dan harga ekonomis.

Siapa yang tidak menyukai parfum? Hampir semua orang menyukai parfum dan menggunakan parfum sebagai penunjang aktivitas.

Daya tarik parfum membuat orang-orang rela merogoh kocek ratusan ribu rupiah untuk mendapatkan parfum-parfum bermerek dengan aroma yang memikat.

Baca Juga:Pemda Kabupaten Bandung Barat Putus Kontrak 115 Honorer Satpol PPAA Umbara Diberhentikan Dengan Tidak Hormat, Dewan Usulkan Hengki jadi Bupati Kabupaten Bandung Barat Definitif

Namun tak semua orang mampu membeli parfum-parfum original yang harganya ratusan ribu rupiah.

Maka sebagain besar masyarakat banyak yang memilih dan membeli parfum di tempat-tempat di isi ulang parfum salah satunya di Villa Parfum cabang Subang yang beralamat di Jl. Otto Iskandardinata, Karanganyar Subang.

Villa Parfum memiliki ciri khas aroma parfum yang harum dan ketahanan dari parfum itu sendiri.

“Ciri khas dari Villa Parfum itu sendiri yaitu ketahanan dari wanginya, tapi masalah ketahanan wangi itu ada perbandingannya seperti satu banding satu, dua banding dua, dan tiga banding satu.” Jelas kepala cabang Villa Parfum Subang, Suheri.

Perbandingan tersebut berdasarkan keinginan konsumen, jika konsumen ingin memiliki parfum yang awet dan tahan lama harus diperhatikan perbandinganya sebelum membeli parfum tersebut.

“Untuk perbandingan satu banding satu yaitu 50 persen bibit, dan 50 persen campuran, untuk perbandingan tersebut bisa dibilang kualitas standart. Kemudian untuk perbandingan dua banding satu ada penambahan bibit 60 persen dan 40 persen campuran, untuk perbandingan tersebut bisa dibilang aromanya akan lebih strong. Dan yang terakhir ada perbandingan tiga banding satu yaitu 70% persen bibit dan 30% persen campuran, bisa dibanding kulaitas ini baik.” Jelas Suheri.

Dengan keunggulan aroma parfumnya yang tahan lama, Villa Parfum juga di setiap bulannya selalu mengeluarkan varian parfum-parfum baru dan update botol cantik dan menarik.

https://www.instagram.com/p/Ci__kMHpRiF/

Baca Juga:Obat Diare Anak, 3 Bahan Alami yang Ada di Rumah Ini Cocok DigunakanCatatan Harian Dahlan Iskan: Kanjuruhan Mangindaan

Tak hanya menjual parfum di store offline, Villa Parfum juga menerima pesanan via online melalu media sosial Instagram yaitu @villaparfumsubang, kemudian via Whatsapp di nomor 087778784488 dan COD gratis ongkir wilayah Subang kota.(cdp/sep)

0 Komentar