Dua Penemuan Kerangka Manusia di Subang Belum Terungkap

Dua Penemuan Kerangka Manusia di Subang Belum Terungkap
0 Komentar

SUBANG-Penemuan tengkorak yang berada di kebun tebu Kecamatan Pagaden, masih belum terungkap. Polres Subang masih terus berupaya melacak identitas dan mencari tahu apa yang menyebabkan korban tersebut meninggal dunia.

Kasus penemuan tengkorak bukan baru pertama kali saja ditemukan di Subang. Beberapa tahun yang lalu, tepatnya pada bulan September 2019 ditemukan kerangka manusia di sebuah sumur kering. Kerangka tersebut, ditemukan petani yang hendak menyiram tanamannya di Moreli – Soklat Subang.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni SIK. MH mengatakan, untuk penemuan tengkorak manusia di kebun tebu Kecamatan Pagaden tersebut, pihaknya terus berupaya menemukan identitas korban. Sampel tulang tengkorak sudah dikirimkan tersebut ke Puslabfor untuk diketahui Deoxyribonucleic Acid (DNA) nya bisa diketahui. “Sudah kita kirimkan, agar segera diketahui DNA nya,” katanya.

Baca Juga:Bio Farma Teken Kerjasama dengan ProFactor Pharma InggrisSumeleh

Menurut informasi dari RS Bhayangkara, Sumarni menjelaskan, saat diperiksa tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami oleh korban atau tengkorak. Pihaknya juga tidak bisa menyatakan apakah itu korban pembunuhan atau tidaknya. “Yang jelas, kami masih menungu hasil tes saja. Tengkorak tersebut, informasinya berjenis kelamin laki-laki, umur di bawah 30 tahun,” ungkapnya.

Warga Pagaden Barat Subang, Ai Nursobah (25) mengatakan, penemuan tengkorak tersebut berharap agar kepolisian bisa secepatnya memastikan identitasnya. Pasalnya, penemuan tengkorak di Pagaden cukup menyita perhatian masyarakat. “Semoga cepat diketahui identitasnya,” ujarnya.

Ai menambahkan, beberapa tahun yang lalu masyarakat Subang sempat dikejutkan oleh penemuan kerangka manusia di sebuah sumur kering, di tempat berlatih mobil Moreli – Soklat Subang. “Iya kalau tidak salah, di bulan September 2019 waktu itu. Kabarnya sudah dibawa untuk dilakukan penyeldikan oleh pihak kepolisian,” katanya.(ygo/vry)

Penemuan Kerangka Manusia di Subang yang Belum Terungkap

  1. Lokasi Moreli kelurahan Soklat – Subang Tahun 2019
  2. Lokasi Kebun Tebu Kecamatan Pagaden tahun 2022
0 Komentar