Peringatan HUT ke-77 TNI, Dandim Subang Sampaikan Ungkapan Terimakasih ke Veteran

Peringatan HUT ke-77 TNI, Dandim Subang Sampaikan Ungkapan Terimakasih ke Veteran
0 Komentar

SUBANG-Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han langsung bergegas menuju rumah veteran yang berada di daerah Kelurahan Soklat, usai upacara peringatan HUT ke-77 TNI, Rabu (5/10). Dandim bersilaturahmi dengan veteran yang berada di kelurahan Soklat, Kabupaten Subang.

Selain silaturhami, Dandim 0605/Subang di dampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII Dim Subang Ny. Ari Bambang Raditya, memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada pejuang veteran.

Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., mengungkapkan, kegiatan ini merupakan momentum berharga untuk lebih menghargai jasa-jasa para veteran dan tokoh pejuang kemerdekaan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud syukur yang ingin dihaturkan oleh jajaran Kodim 0605/Subang.

Baca Juga:APBD Subang 2023 Diproyeksikan Defisit Lagi, Separuh Belanja untuk Bayar PegawaiRefleksi Jati Diri TNI Sebagai Bhayangkari Negara dan Bangsa

“Terima kasih kepada para pejuang veteran, yang telah berjuang mengorbankan harta, jiwa dan raga dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan NKRI. Hadirnya para pejuang veteran di tengah- tengah generasi penerus Bangsa, akan menjadi spirit bagi kami, sekaligus motivasi dalam mengisi Kemerdekaan Bangsa Indonesia” ungkap Dandim.

Selain itu, menurut Dandim, dalam merebut kemerdekaan bangsa, para pahlawan dan pejuang bangsa telah mengalami masa perjuangan yang jauh lebih sulit dari apa yang terjadi saat ini.

“Sebagai bangsa yang besar kita tidak boleh melupakan jasa para pejuang yang telah merebut serta mempertahankan kemerdekaan. Sudah selayaknya kita wajib memberikan penghormatan atas jasa-jasa para pejuang perintis kemerdekaan bangsa Indonesia,” jelasnya.(ysp)

0 Komentar