Dukung Zero Stunting, Aqua Subang Bantu Asupan Gizi Anak-anak

Dukung Zero Stunting, Aqua Subang Bantu Asupan Gizi Anak-anak
BAPAK ASUH: Penyerahan bantuan gizi untuk anak-anak di Kabupaten Subang dari PT Tirta Investama Aqua Subang, yang diselenggarakan di bale Desa Mayang Kecamatan Cisalak, Kamis (6/10).
0 Komentar

Sementara itu, Camat Cisalak Andri Darmawan S,SPP,,MM menyambut baik pemberian bantuan asupan gizi oleh PT. Tirta Investama Aqua Subang. Menurutnya, kerjasama semua pihak, baik pemerintah, BUMN, dan swasta sangat diperlukan dalam pelaksanaan program stunting.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Tirta Investama Aqua Subang, atas partisipasi aktifnya dalam membantu program stunting di wilayah kami. Semoga PT. Aqua semakin sukses dan berkembang pesat ke depannya,” ujar Andri.

PT. Tirta Investama AQUA Subang tercatat sangat aktif dalam realisasi program stunting. Sebelumnya PT. Tirta Investama Aqua Subang, tercatat telah melakukan kolaborasi dengan mitra YPCII atau konsultan pemerintah, maupun unit pelaksana kesehatan untuk melakukan kampanye Zero Stunting dan berbagai program pemberian asupan gizi kepada masyrakat Subang.

Hadir pada kesempatan penyerahan bantuan Unsur Muspika Kapolsek Cisalak AKP Wahidin Agusni, Danramil Tanjungsiang Kapt. CZI. Alipudin, Kepala UPTD Kesehatan Cisalak dr Shinta Widyastuti, Kepala Desa Mayang, PKK dan PMT lokal.(adv/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar