Promosikan UMKM Subang, Mantra Nostalgya Akan Gelar di Subang , Catat Tanggalnya Ya!

Promosikan UMKM Subang, Mantra Nostalgya Akan Gelar di Subang , Catat Tanggalnya Ya!
0 Komentar

SUBANG – Mantra Nostalgia sebuah event yang bertujuan untuk mempromosikan dan memajukan UMKM Lokal, khususnya di Kota Subang akan digelar di Gedung Serbaguna Mulia Jl Palabuan No 70 Sukamelang pada 8-9 Oktober 2022.

Acara yang diselenggarakan oleh Gya Coffe X Subang ini akan menghadirkan beragam segmentasi acara seperti fashion, food, education, tourism, dan music entertainment.

Media Relations Manager Mantra Nostalgia Felia Dzikra Laily mengajak para wirausaha lokal untuk terlibat dalam even tersebut.

Baca Juga:Membentuk Kampung Buah, Kementan Terus Meningkatkan Produktivitas Buah Dalam NegeriDirektur LIB dan 5 Orang Lainnya Jadi Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Ini Daftar dan Sebabnya

“Mengajak para wirausaha lokal untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang akan dilangsungkan di Gedung Serbaguna Mulia nanti,” kata Felia

Menurut Felia, acara Mantra Nostalgia juga akan menggandeng komunitas lokal seperti komunitas skateboard dan sepeda.

Sedangkan Terkait rangkaian acaranya, Felia menyebut bahwa Mantra Nostalgya akan menggelar fashion show yang bekerja sama dengan Disparpora Subang.

Lanjutnya akan ada juga talk show terkait edukasi dan pariwisata, penampilan musisi, bazaar food dan fashion.

“Musisi ternama Indonesia seperti Vierratale dan Pemuda Sinarmas akan tampil sebagai bintang tamu pada puncak acara,” kata Felia

Sedangkan untuk musisi lokal asal Subang, kata Felia akan menghadirkan Hello Mello, Ultra Daft, dan Interval. (yaya/idr)

0 Komentar