Kata Mutiara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bikin Adem!

Kata Mutiara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bikin Adem!, (foto via Freepik)
Kata Mutiara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bikin Adem!, (foto via Freepik)
0 Komentar

RELIGI – Kata Mutiara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bikin Adem!

Satu tahun sekali kita sebagai umat Islam tentu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Tahun 2022 ini, Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati pada tanggal 08 Oktober 2021

Maulid Nabi 2022 ke berapa? yakni Maulid nabi ke 1444 Hijriah, yakni 12 rabiul awal bertepatan hari Sabtu tanggal 08 Oktober 2022.

Beragam kegiatan dilakukan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Seperti halnya dzikir, shalawatan, dan tentu saja era teknologi sekarang ini adalah juga memberi ucapan melalui sosial media

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: Satria KanjuruhanDorong Investasi Melalui West Java Investment Summit 2022

Selain kita memperingati dalam sebuah acara Maulidan, tentu juga kita ingin mengucapkan ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW melalui sosial media, seperti kata Mutiara Maulid Nabi Muhammad SAW di bawah ini:

Kata Mutiara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bikin Adem!

  • Kelahiran Nabi kita merupakan sebuah harapan untuk kebahagiaan abadi untuk umat manusia. Visinya datang dari ketidaktahuan juga tirani penganiayaan. Beliau memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.
  • Selamat menyambut Maulid Nabi 12 Rabiul Awal. Mudah-mudahan kita istiwamah dalam menauladani dan mengamalkan ajaran-ajaran dan juga sunnah yang diberikan untuk kelangsungan hidup lebih baik.
  • Maulid nabi merupakan ladang mencari berkah. Mari kita jadikan hari ini untuk awal senantiasa menjalakan perintah dan menjauhi larangan-larangan yang sudah diajarkan Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.
  • Allahumma shalli ‘ald muhammadin wa ‘ala alihi wa sallim. Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan, serta keselamatan atas Nabi Muhammad dan keluarganya. Aamiin.
  • “Publik figur yang nyata adalah Rasulullah, oleh karena itu sudah seharusnya sifat Rasulullah-lah yang menjadi pedoman kita dalam menjalankan kehidupan di dunia ini. Dalam momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini, marilah kita meneladani sikap Rasulullah dalam sejumlah aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa, serta bernegara.”
  • Diriwayatkan para sahabat, Rasulullah pernah berkata “Dia yang sholat lima kali sehari adalah untuk melindungi Allah, dan dia yang dilindungi oleh Allah tidak dapat dirugikan oleh siapa pun – Khalifah Ar-Rasyidin: Abu Bakar Ash-Shiddiq (RA).”
0 Komentar