Miliki Banyak Rasa, Amanda Brownies Favorite Keluarga

Miliki Banyak Rasa, Amanda Brownies Favorite Keluarga
0 Komentar

SUBANG-Siapa yang tidak kenal Amanda Brownies? Brownies yang memiliki rasa manis dengan tekstur yang sangat lembut ini merupakan oleh-oleh khas Bandung dan menjadi brownies favorite keluarga Indonesia.

Oleh-oleh ini sudah lama menjadi ikon Kota Bandung. Jika Anda menyebut brownies, maka akan langsung teringat dengan Amanda Brownies. Karena itulah slogan ‘brownies ya Amanda’ sudah sangat melekat di hati masyarakat.

Amanda Brownies oleh-oleh khas Bandung ini sudah beridi sejak tahun 1999, dan kini outletnya sudah tersebar luas di berbagai kota-kota besar di Indonesia, salah satunya yaitu Subang.

Baca Juga:22 Kepala Desa Habis Masa Jabatan, Dispemdes Ajukan Rp4 Miliar untuk Pilkades SerentakAda Temuan, 90 Desa Ikut Sosialisasi Pajak

“Outlet Amanda Brownies yang di Subang ini berdiri sejak 27 April 2019. Awalnya kita mobil unit dulu jualan di depan salah satu perusahaan yang ada di Subang dan belum buka outlet seperti ini,” jelas store manager Amanda Brownies Subang, RA Daday Nurhidayat.

Awalnya untuk membuka outlet itu memang tidak ada progres. “Kebetulan dulu itu saya masih jadi asisten manager di Amanda Brownies Setiabudi, Bandung. Saya melihat peluang, potensi, dan respon masyarakat Subang terhadap produk Amanda Brownies. Akhirnya Management memutuskan untuk membuka outlet di Subang,” ungkapnya.

Amanda Brownies outlet Subang menyediakan brownies dengan berbagai varian rasa seperti brownies original, cheese cream, sarikaya pandan, bluberry, choco marble, green marble, tiramisu, dan masih banyak lainya.

Namun, yang menjadi best seller dari Amanda Brownies yaitu varian brownies original dan cream cheese yang memiliki rasa khas dengan cokelat yang manis, lembut, dan lezat.

Selain brownies, Amanda Brownies subang juga menyediakan pastry, pisang bolen dengan dua rasa, dan masih banyak produk-produk Amanda Brownies lainnya.

Brownies Amanda sangat cocok menjadi santapan saat musim hujan seperti sekarang ini dengan ditemani secangkir kopi / teh panas. Secangkir kopi /teh berpadu dalam kenimatakan kue brownies yang manis dan lembut.

Produk yang terjamin kualitas dan kehalalannya ini bisa di dapatkan di outlet Amanda Brownies Subang yang beralamat di Jl. Otto Iskandardinata No 49, Karanganyar, Subang dan booth counter yang terdapat di Amanda Mart tepatnya di Jl. Kapten Hanafiah, Karanganyar Subang.(cdp/ysp)

0 Komentar