Film Aurora Ribero dan Sinetron Terbarunya yang Trending di Twitter

film Aurora Ribero
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES– Ada beberapa film Aurora Ribero, dia adalah aktris yang belakangan menjadi perbincangan netizen.

Ali & Ratu-ratu Queens salah satu yang terbaru film Aurora Ribero. Debutnya berperan pada tahun 2017, melalui film Susah Sinyal arahan Ernest Prakasa.

Berkat perannya dalam film Susah Sinyal, Aurora dinominasikan dalam dua penghargaan yakni Indonesian Box Office Movie Awards 2018.

Baca Juga:Tempat Wisata di Banda Neira, Keindahan Alam yang BersejarahWujudkan Desa Lebih Maju, Peran Patriot Desa Berdasarkan Inisiatif Mandiri

Juga dalam kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik serta Piala Maya 2018 dalam kategori Aktris Pendatang Baru Terpilih.

Project Terbaru

Dikenal pada film Aurora Ribero kini terjun ke dunia sinetron, belum lama ini tayang episode perdana di SCTV, Sinetron “Siapa Takut Orang Ketiga”.

Sinetron yang digarap oleh rumah produksi Sinemart ini juga dipastikan akan hadir lebih istimewa, memanjakan mata pemirsa dengan pemilihan Paris dan Swiss sebagai lokasi syuting.

Sinetron “Siapa Takut Orang Ketiga” dibuka dengan kisah perjuangan seorang gadis bernama Kim (Aurora Ribero) yang pergi ke Swiss untuk mencari sang ayah serta memenuhi keinginannya untuk kuliah di Swiss.

Setelah sang ibu wafat, Kim merasa bahwa tinggal bersama ayah adalah keputusan terbaik.

Namun sesampainya di Swiss, Kim justru menemukan sang ayah tinggal bersama kekasihnya.

Katanya sinetron ini digadang-gadabg akan menjadi sinetron terepic. Mau tau keseruannya? Bisa saksikan di SCTV setiap pukul 18.00 WIB.

0 Komentar