Trade Expo Indonesia akan Bicarakan Kripto Lewat CRYPTALK 2022, KADIN Kota Bandung Respon Perekonomian Global

CRYPTALK 2022 akan hadir di Trade Expo Indonesia
CRYPTALK 2022 akan hadir di Trade Expo Indonesia
0 Komentar

Program Komite Aset Digital akan dimulai dengan event CRYPTALK 2022 yang akan digelar pada 18 Oktober 2022.

Acara tersebut akan dihadiri langsung pihak pemerintah seperti Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga dan dari Bappebti serta keynote speaker mancanegara.

CRYPTALK 2022 adalah event yang dibuat Komite Aset Digital Kadin. Dalam event ini mengedepankan edukasi mengenai pentingnya standarisasi aset digital seperti kripto untuk ekosistem yang lebih baik.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis, Mudah dan TerbuktiEmbung untuk Produktvitas Petani, Program Strategis Dalam Konteks Pengairan Pertanian

Di Indonesia sendiri, untuk mendapatkan lisensi koin legal dari Bappebti harus memenuhi beberapa persyaratan.

Untuk itu, dalam event CRYPTALK ada pihak Bappebti yang akan menjelaskan regulasi dan penilaian suatu aset kripto, yang biasa dikenal dengan metode AHP (Analytical Hierarchy Process).

Aturan tersebut tertuang dengan jelas di regulasi SK Kepala Bappebti. Saat ini ada 383 Aset kripto yang sudah melalui tahap uji AHP dan lolos untuk bisa legal diperdagangkan di Indonesia.

Rencananya, acara CRYPTALK 2022 akan dibuka Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga pada Selasa, 18 Oktober 2022. Sedangkan TEI akan dibuka Presiden Joko Widodo pada Rabu, 19 Oktober 2022. (eko/idr)

0 Komentar