Trade Expo Indonesia akan Bicarakan Kripto Lewat CRYPTALK 2022, KADIN Kota Bandung Respon Perekonomian Global

CRYPTALK 2022 akan hadir di Trade Expo Indonesia
CRYPTALK 2022 akan hadir di Trade Expo Indonesia
0 Komentar

BANDUNG – CRYPTALK 2022 akan hadir di Trade Expo Indonesia diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Bandung melalui Komite Aset Digital di pekan ketiga bulan Oktober ini.

Kegiatan tersebut dalam rangka merespon perekonomian global telah mengalami gejolak ekonomi yang dapat mengakibatkan resesi.

Sejumlah indikator penanda resesi, antara lain penurunan aktivitas ekonomi, penurunan Produk Domestik Bruto (PDB) dan terjadi inflasi.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis, Mudah dan TerbuktiEmbung untuk Produktvitas Petani, Program Strategis Dalam Konteks Pengairan Pertanian

CRYPTALK 2022 dan Trade Expo Indonesia merupakan kegiatan-kegiatan yang menjadi langkah dan upaya dari Komite Aset Digital dalam mendukung serta mengembangkan ekosistem dan aset digital seperti kripto di Indonesia.

“CRYPTALK 2022 adalah salah satu dari rangkaian besar event yang akan dilaksanakan di Indonesia, dan tentunya Kadin Komite Aset Digital akan berperan penting di sini,” terang Ketua Komite Aset Digital pada Kadin Kota Bandung, Raine Renaldi, Rabu (12/10).

“Kita mengundang pembicara dari berbagai pihak, ada dari Bappebti selaku regulator kripto, ada Venture Capital dari luar, bursa kripto global seperti Coinstore, top project indo seperti VCGamers , Kunci Coin, Esper chain, dan masih banyak lagi,” tuturnya.

Selain CRYPTALK 2022, gelaran besar lainnya yang akan hadir adalah Trade Expo Indonesia (TEI).

Raine mengaku sangat mendukung dan berharap dua acara tersebut mampu menarik banyak turis lokal maupun mancanegara.

“Saya akan mewakili Komite Aset Digital KADIN untuk menjadi pembicara di acara Trade Expo nanti, tepatnya untuk mengisi sesi blockchain ecosystem di indonesia, ini salah satu bentuk dukungan kami (Kadin),” kata dia.

MoU KADIN Kota Bandung

Diketahui sebelumnya, Kadin Kota Bandung bersama Coinstore yang merupakan bursa kripto global, telah melakukan penandatanganan MoU pada Sabtu (24/9) lalu.

Baca Juga:APDESI Kabupaten Subang Siap Dinahkodai Ketua Baru, Ini Salah SatunyaFilm Aurora Ribero dan Sinetron Terbarunya yang Trending di Twitter

Penandatanganan dilakukan Wakil Ketua Umum Kadin Bandung bidang Keuangan M. Shobirin bersama Direktur Bisnis Coinstore James Toh.

Shobirin berharap, adanya MoU yang telah dilakukan menjadi awal untuk kerja sama kedua belah pihak menuju tahap berikutnya yaitu perjanjian kerja sama.

“Di mana Coinstore Singapura sebagai Strategic and Supporting Partner Kami untuk pengembangan potensi-potensi yang terkait dengan bisnis kripto dan Aset Digital di Indonesia,” harapnya.

0 Komentar