APDESI Kabupaten Subang Siap Dinahkodai Ketua Baru, Ini Salah Satunya

APDESI Kabupaten Subang
Calon Ketua APDESI Kabupaten Subang, Rosman Suganda
0 Komentar

PABUARAN-Geliat Muscab APDESI Kabupaten Subang mulai menggelora, salahsatu kandidat Ketua APDESI Kabupaten Subang Rosman Suganda yang kini menjabat Kepala Desa Kadawung Kecamatan Pabuaran.

Rosman Suganda diketahui sudah menjabat Kades Kadawung dua periode sejak tahun 2012-2018 hingga sekarang 2018-2024.

Sejak menjabat telah banyak membuat perubahan dan kemajuan desa Kadawung menjadi desa yang maju dan berkembang.

Baca Juga:Film Aurora Ribero dan Sinetron Terbarunya yang Trending di TwitterTempat Wisata di Banda Neira, Keindahan Alam yang Bersejarah

Dari segi infrastruktur, Rosman telah membangun kantor desa yang baru dan refresentatif, jalan jalan kampung juga telah ia perbaiki.

“Ya kalau menjabat sejak tahun 2012, mulai jadi kades sampe sekarang sudah 2 priode,” kata Rosman saat dihubungi Pasundan Ekspres.

Motivasi dan dorongan mencalonkan Ketua DPC APDESI Subang, dia ingin ada kemanjuan APDESi Kabupaten Subang kedepanya lebih baik lagi. Kinerja organisasi APDESi buat para kepala desa dan meningkatkan potensi desa, ada potensi desanya melalui BUMDes, Pertanian dan potensi wisata desa masing masing dan meningkatkan kesejahtraan para kepala desa.

Saat ini dia telah bersilaturahmi ke sejumlah desa di kecamatan kecamatan menyampaikan visi dan misi serta merangkul dukungan.

“Allhamdulilah sudah 70 % dukungan dari 245 desa seKabupaten Subang,” tuturnya.

Visi yang digaungkan adalah, semoga APDESI Subang kedepan selalu kompak dalam membangun kebersamaan dalam bidang sosial budaya dan kesejahtraan para kepala desa sekabupaten Subang.

“Bukan memikirkan kepentingan pribadi, individu, dan golongan tapi kepentingan orang banyak hususnya para anggota APDESI” katanya.

Sementara Misinya

1.APDESI harus kedepan harus memberikan pembinaan dan kesejahtraan buat para anggota APDESI.

Baca Juga:Wujudkan Desa Lebih Maju, Peran Patriot Desa Berdasarkan Inisiatif MandiriMentan SYL Dorong Petani Milenial Indonesia Timur Bangun Konsepsi dan Networking

2. Membangun komunikasi ke DPD APDESI Provinsii dan Pusat supaya terjalin komunikasi yang baik apa bila ada impormasi yang berkaitan dengan program kerja para kepala desa.

3 Membangun tata kelola administrasi yang baik secara transparan terhadap anggota APDESI.

4 APDESI membangun indonesia dari desa menuju Jawara Jabar Juara. APDESI Jaya Lahir Bathin InsyaAllah.

“Intinya saya Rosman siap ngabdikeun diri tanaga pikiran dan lainnya niat ibadah, untuk kemajuan APDESI Subang kedepan. Dan kepada rekan rekan kepala desa, sahabat dan handai taulan, mohon dukungan dan doa restunya,” tukasnya. (dan).

0 Komentar