848 Orang Masuk Kontingen Porprov dari Kabupaten Subang Dari Atlet hingga Official

848 Orang Masuk Kontingen Porprov dari Kabupaten Subang Dari Atlet hingga Official
0 Komentar

SUBANG-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang telah menerima Surat Keputusan (SK) Kontingen Subang yang telah ditandatangani oleh Bupati Subang.

SK Kontingen Subang ini keluar menjelang pengukuhan Kontingen Subang yang akan berlangsung pada tanggal 19 Oktober 2022 mendatang.

Saat dikonfirmasi awak media, Rabu (12/10) siang, Kadisparpora Subang, Tatang Supriyatna menyatakan permohonan maaf atas keterlambatan tersebut karena ada kendala teknis.

Baca Juga:Waspada Ular Masuk ke Rumah Saat Musim HujanPemdes Kotasari Genjot Produksi Pertanian

“Mohon maaf keterlambatan SK ini karena soal adanya penambahan cabor dan empat venue di Subang,” ungkap Tatang disela menunjukan SK Kontingen Subang yang sudah ditandatangani Bupati kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati yang akrab disapa ARD.

ARD menegaskan, sejak diterimanya SK kontingen ini pihaknya akan serius dan fokus untuk mempersembahkan prestasi terbaik dari para atlet Subang di ajang pesta olahraga bergengsi tingkat Jawa Barat Porprov XIV.

“Kita sudah mulai fokus dan serius,” ungkapnya singkat.

Dia juga akan menyiapkan untuk pengukuhan pada 19 Oktober nanti di GOR. Jumlah kontingen Subang untuk Porprov mendatang sejumlah 848 orang, didalamnya termasuk atlet, official, pelatih, mekanik, dan sebagainya.

Sedangkan cabang olahraga yang diikuti dari 54 cabang olahraga anggota KONI Subang, hanya 44 cabang olahraga yang diikutsertakan. Ratusan kontingen itu sudah siap berlaga di even bergengsi itu dan membawa nama harum Subang.

Untuk memotivasi semangat ratusan kontingen ini, KONI menyiapkan sejumlah agenda pada pengukuhan nanti. “Jadi nantinya kita akan lakukan launching maskot Porprov Subang dan theme song,” tukasnya. (idr/ysp)

0 Komentar