Pemkab Subang Akan Rekrut 2.000 P3K, Perwakilan Guru Kawal Paripurna DPRD

Pemkab Subang Akan Rekrut 2.000 P3K, Perwakilan Guru Kawal Paripurna DPRD
0 Komentar

Bupati Komitmen Sejahterakan Guru

Sementara itu, Bupati Subang H. Ruhimat menerima audiensi para PPPK Guru Kabupaten Subang, bertempat di Saung Jimat, Rumah Dinas Bupati, Rabu (12/10).

Audiensi tersebut membahas mengenai harapan para guru serta dukungan para guru kepada Bupati Subang atas kebijakannya untuk mensejahterakan para guru yang ada di Kabupaten Subang.

Bupati Subang H Ruhimat menyampaikan, Pemda tetap mengupayakan untuk memberikan yang terbaik kepada para guru yang merupakan garda terdepan dalam perbaikan kualitas sumber daya manusia.

Baca Juga:Bejat!! Ayah Kandung Cabuli Anaknya Selama Enam Tahun di KarawangKontraktor KCJB Akan Perbaiki Rumah Warga Desa Bunder Purwakarta yang Terdampak Pembangunan

“Saya tetap akan mengupayakan untuk sumber daya manusia tentunya untuk anak-anak generasi penerus. Saya tidak mau terjadi kualitas pendidikan mundur,” jelasnya.

Ruhimat menyatakan akan tetap teguh dalam kebijakannya peduli terhadap guru.

“Saya akan utamakan terkait SDM yang handal untuk hari esok Subang meskipun saat ini tengah darurat. Kita akan berupaya untuk pendidikan,” jelasnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang Tatang Komara SPd MSi menyatakan, tujuan pemerintah adalah untuk mencerdaskan bangsa dan mensejahterakan rakyat. Untuk itu, dirinya menyatakan bahwa kebijakan bupati dalam mendukung kesejahteraan para guru sudah sangat tepat, sehingga dirinya bersama para pengurus serta anggota PGRI sangat mendukung kebijakan tersebut.

Dia mengatakan, bupati akan terus memperjuangkan stabilitas PPPK, karena dirinya tidak ingin guru menerima gaji yang sangat kecil.

“Apapun yang terjadi pak bupati akan tetap memperjuangkan stabilitas PPPK. Pak Bupati tidak ingin honor para guru hanya Rp300 ribu,” jelasnya.(idr/ysp/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar