Karyawan Daenong Terjatuh ke Sungai Belum Ditemukan, Pencarian Hari Keempat BPBD Subang Tambah Kekuatan

Karyawan Daenong Terjatuh ke Sungai Belum Ditemukan, Pencarian Hari Keempat BPBD Subang Tambah Kekuatan
0 Komentar

SUBANG-Petugas gabungan masih mencari Ratna Fitrianingash (25) karyawan PT Daenong yang terseret arus sungai Curug Agung. Ratna warga Kampung Ciherang RT 02 RW 01, Desa Leles Kecamatan Sagalaherang diduga terjatuh ke sungai saat pulang kerja dari pabrik.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Subang, Udin Jazudin menyampaikan, pada proses pencarian hari keempat ini BPBD akan lipatgandakan kekuatan untuk penyisiran, pengarungan sungai dan daratan pinggiran sungai. Dengan menurunkan empat perahu refting dan empat perahu bermotor.

“Tim yang akan turun hari ini yaitu Basarnas, BPBD, TNI dan polri, Wanadri damkar, pepeling rescue, Tagana, destana dan Jabar quick respon,” ungkap Udin kepada Pasundan Ekspres, Sabtu (15/10).

Baca Juga:TMMD Subang Tak Hanya Buka Jalan Baru, Anggota TNI Ajak Warga Nobar Film PerjuanganJurusan Manajemen Informatika POLSUB Gelar Job Fair, Buka Peluang Karir di Bidang Teknologi Informasi

Sejak waktu kejadian tim sudah menyusuri sekitar 12 km sampai ke Bendungan Leuwinangka. Namun belum ada tanda-tanda kemunculan korban.

Hari ini akan dibagi dua tim. Tim satu akan mengarungi atau menyisir dari Leuwinangka sampai Bendungan Cimacan dengan empat perahu rafting.

Tim dua akan mengarungi atau menyisir sampai dengan muara Ciasem.

“Mudah-mudahan hari ini korban ditemukan mohon doanya,” jelasnya.(ysp)

0 Komentar