Relawan Jarnas Beraksi Jabar Kabupaten Subang Bubuhkan Satu Juta Tandatangan Dukung Anies Baswedan

Relawan Jarnas Beraksi Jabar Kabupaten Subang Bubuhkan Satu Juta Tandatangan Dukung Anies Baswedan
0 Komentar

SUBANG – Relawan Anies Baswedan Kabupaten Subang yang tergabung dalam relawan (JARNAS) Beraksi Jabar Kabupaten Subang, mengadakan kegiatan satu juta tandatangan di lapang bintang subang, Minggu (16/10), sebagai bentuk dukungan Indonesia memanggil Anis Baswedan.

Kegiatan satu juta tandatangan dukungan Indonesia Memanggil relawan Anies Baswedan Kabupaten Subang di pusatkan di lapangan bintang.

Selain penandatanganan yang dilakukan oleh ribuan relawan yang ada di Subang, dan juga diisi dengan kegiatan jalan santai dan orasi Indonesia Memanggil, yang dilakukakan oleh Iwan Masna, selaku koordinator Relawan Anies Baswedan BERAKSI Kabupaten Subang.

Baca Juga:Indonesia Resmi Gagal jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023Hadiri Pembukaan FLOII, Prihasto Yakini Florikultura Indonesia Mampu Menguasai Pasar Internasional

Dalam orasinya, Iwan Masna menyampaikan harapannya, Indonesia akan lebih maju, sejahtera dan berkeadilan di bawah kepemimpinan Anies Baswedan, Untuk itu Iwan Masna berharap dukungan dan doanya.

“Agar Anies Baswedan bisa mendapatkan dukungan 20% Presidential Threshold sebagai syarat awal untuk maju dan terpilih pada pilpres 2024,” kata Iwan.

Lanjut Iwan, Hari ini, Minggu 16 Oktober 2022 adalah hari terakhir Anies Baswedan menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Ini momen mengharukan untuk warga DKI Jakarta karena hari ini menjadi hari terakhir bagaimana pa Anies Baswedan membenahi Jakarta,” tambahnya.

Dia meyakini Anis Baswedan akan mendapat kesempatan lebih besar, dan pasti untuk mendapat sentuhan kolaborasi Anies untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik, lebih sejahtera, lebih bermartabat dan berkeadilan.

0 Komentar