Petugas Punya Waktu Dua Hari Lagi Temukan Karyawan PT Daenong yang Hanyut ke Sungai 

Petugas Punya Waktu Dua Hari Lagi Temukan Karyawan PT Daenong yang Hanyut ke Sungai 
0 Komentar

SUBANG-Petugas gabungan masih mencari karyawan PT Daenong, Ratna Fitrianingsih (25) yang hanyut ke sungai.

Saat ini sudah memasuki hari keenam. Tim akan menghentikan pencarian setelah hari ketujuh pencarian.

Diketahui pencarian yang dilakukan oleh petugas sampai saat ini masih belum menemukan hasil. Mereka terus berusaha agar Ratna bisa ditemukan.

Baca Juga:Bupati Subang Kukuhkan Panitia Daerah Porprov, Minta Seluruh ASN Ikut MenyukseskanSatgas TMMD Subang Dibantu Warga Pacu Penyelesaian Pengerasan Jalan di Desa Jalupang 

Petugas melakukan pencarian dengan menyusuri permukaan hingga di dalam air sungai.

Kepala Satuan Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang Udin Jazudin mengatakan, saat ini sudah memasuki hari keenam pencarian.

“Saat ini tim masih terus berupaya untuk melakukan pencarian, dan sekarang sudah memasuki hari keenam,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres, Senin (17/10).

Udih menjelaskan, petugas sudah mencari korban dari mulai aliran sungai Cimacan hingga Ciasem dan Blanakan. “Tim menyebar ke berbagai titik ya, ini dilakukan agar jasad bisa terlihat dan ditemukan,” katanya.

Udin mengatakan, setelah tujuh hari pencarian akan dihentikan. Nanti akan dikeluarkan surat keterangan bahwa di lokasi Desa Curug Agung Kecamatan Sagalaherang telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan orang hilang.

“Masih ada waktu hari ini, hingga besok, jika masih tidak ditemukan maka kita hentikan pencarian” pungkasnya.(ygo/ysp)

 

0 Komentar