Siskaeee Bongkar Pemeriksaan Sikologinya yang Hypersex hingga Ngaku Pernah Diperkosa

Siskaeee Hypersex
Siskaeee saat mengaku Hypersex di Podcast Deddy Corbuizer
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Siskaeee hypersex, sebuah pengakuan yang dia sendiri sebutkan dalam sebuah podcast.

Keluar dari penjara, Siskaeee yang dikenal sering melakukan eksibisionis atau memperlihatkan bagian tubuh tertentu di ruang publik blak-balakn di podcast Deddy Corbuzier.

Soal Siskaeee hypersex dibicarakan saat Siskaeee menjalni tes psikologi dan hasil tes psikologinya saat dipenjara, menunjukan hasil jika dirinya merupakan seseorang yang hypersex, atau berkebutuhan sex tinggi.

Baca Juga:Laporan Kanit Polsek Jalancagak Soal Volume Kendaraan di Subang Selatan Weekend IniTransformasi BNI Berlanjut Demi Penguatan Kinerja Ekonomi Indonesia 

“Hasil tesnya Siska hypersex om, memang pas ketangkep itu siska kan langsung di tes oleh sikolog, hasilnya ya gitu,” ungkap Siskaeee, seperti dikutip Pasundan Ekspres dalam YouTube Deddy Corbuizer Senin 17 Oktober 2022.

Dalam podcast itu juga Siskaeee mengungkapkan jika dirinya pernah menjadi korban pemerkosaan, sontak saja membuat Deddy Corbuizer kaget.

“Serius, jangan bilang oleh (diperkosa) orang terdekat,” tanya Deddy.

“Bukan, sama temen komunitas. Dulu banget jauh sebelum ada Siskaeee. Soalnya aku orangnya suka gabung komunitas gitu kan Om,” jawab Siskaeee.

Sejak diupload pada tanggal 15 Oktober 2022, podcast Deddy Corbuizer dengan Siskaeee sudah ditonton sebanyak 2 juta kali, bahkan lebih.

Seperti diketahui, Siskaeee ditangkap polisi dengan setelah aksi ekshibisionis di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo.

Video singkat berdurasi 1 menit 22 detik itu diunggah salah satu akun Twitter pada 23 November 2021. Belakangan diketahui sosok itu ialah Siskaeee.

0 Komentar