Satu Ruangan SDN Cariumulya 3 Hangus Dilalap si Jago Merah

SDN Cariumulya
0 Komentar

KARAWANG – Satu ruangan SDN Cariumulya 3 Kecamatan Telagasari dilalap ‘si jago merah’, Minggu (16/10) lalu. Sekolahan yang berlokasi di Dusun 1 RT 06/RW 03 itu di duga terbakar akibat korsleting listrik dan nyaris membakar seisi ruang kelas.

Beruntung, api yang belum menghempas bagian atap dan langit-langit itu, cepat di padamkan dan tidak sampai merembet besar ke rombel lainnya.

“Iya, itu SDN Cariumulya 3 di RT 06/03 yang kebakaran. Informasi penyebabnya sejauh ini sih belum jelas, apakah karena korsleting listrik atau faktor lainnya. Sebab, ruangan kosong itu tidak menggunakan daya listrik tinggi, kan mcb nya juga hanya 4 amphere, ” kata Warga Cariumulya, Akom.

Baca Juga:ahun 2022, Ditemukan 156 Kasus HIV/AIDS, KPAD Tidak Diberi AnggaranRealisasikan Target Dalam RPJMD, Pejabat Promosi Wajib Inovasi Pelayanan

Terpisah, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Telagasari, Ajidin S.pd mengatakan, dari informasi kebakaran terjadi sekitar pukul 21.20 Wib malam di salah satu ruangan kelas SDN Cariumulya 3.

“Alhamdulillah, kabarnya api berhasil di padamkan cepat oleh warga sekitar. Namun demikian, akibat kejadian itu, satu buah lemari beserta isinya (buku) hangus terbakar dan kerusakan nampak sedikit di 3 kaca kusen. Sementara, kusen kayu alhamdulillah masih utuh masih bisa digunakan. Penyebabnya kurang hafal sih, kayaknya listrik, ” ungkapnya.(use/vry)

0 Komentar