Sekjen DPP APDESI berharap Lahirnya Kepemimpinan yang Bisa Mengakomodir Desa

Sekjen DPP APDESI berharap Lahirnya Kepemimpinan yang Bisa Mengakomodir Desa
0 Komentar

SUBANG – Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Subang melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke 4 untuk periode 2022 – 2027 di Gedung Sawala Ageung Fave Hotel, pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Sekjen DPP APDESI Asep Anwar Sadat mengatakan bahwa proses pembangunan desa ke depan butuh transformasi yang berkelanjutan dari pemerintah pusat terutama dari sisi informasi

“Kedepan saya berharap bahwa muscab ini menjadi bagian dari rangkaian bagaimana organisasi itu menjadi sebuah rumah juang kita bersama dalam mengadvokasi juga mengaspirasikan hal-hal yang terkait kebutuhan, regulasi, kedaulatan, kebijakan yang lebih dominan pro terhadap desa,” kata Asep Anwar Sadat.

Baca Juga:Sibuk Reses Jadi Alasan KDM Tak Hadiri Sidang Gugatan Cerai, Ambu Anne: Saya Juga Memiliki Kesibukan sebagai Bupati, Tinggal Komitmen SajaPersikas Subang Optimis Tahun Depan Bisa Naik Ke Liga 2

Posisi desa itu sangat strategis, Anwar pun mencontohnya saat terjadi pandemi hampir dua tahun kemarin yang paling bertahan itu adalah desa.

” Di Indonesia ini 74.961 desa, lima ratusan kurang lebih kabupaten dan kota, posisi desa itu sangat mendominasi,” kata Asep Anwar Sadat. (yay/ded)

 

0 Komentar