Kepengurusan ASOBSI Subang Terbentuk, Jadi Mitra DLH dalam Program Pengurangan Sampah

Kepengurusan ASOBSI Subang Terbentuk, Jadi Mitra DLH dalam Program Pengurangan Sampah
Pembentukan pengurus ASOBSI Kabupaten Subang.
0 Komentar

SUBANG-Kepengurusan Asosiasi Bank Sampah Indoneaia (ASOBSI) Kabupaten Subang akhirnya terbentuk.

Pembentukan kepengurusan itu dalam momentum acara silaturahmi dan refleksi peningkatan kapasitas kader lingkungan melalui pengelola bank sampah, Rabu (19/10).

Ketua terpilih Kasda dari bank sampah unit Universitas Subang. Sekretaris Eulis Yulastika dan bendahara Sansan Yuliansah.

Ada 22 hak pilih yang hadir dalam acara tersebut. Calon ketua empat orang. Terpilih Kasda dengan perolehan 12 suara. Sementara Eulis Yulastika 4 suara, Sansan Yuliansah 3 suara dan Dudi 3 suara.

Baca Juga:Wagub Jabar Uu Lantik Taruna Sekaligus Wisuda Ahli Nautika dan Teknika SMKN 2 SubangUsai Dikukuhkan Bupati Ruhimat, Tim Porprov Sepakbola Subang Sambangi Indramayu

Ketua ASOBSI Kabupaten Subang, Kasda mengatakan, ASOBSI diharapkan menjadi mitra Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dalam program pengurangan sampah di wilayah Kabupaten Subang. Dengan harapan bisa sinergis dengan DLH.

“Kami memiliki visi untuk mewujudkan ASOBSI mandiri, sejahtera dan religius dapat membantu dalam pengurangan sampah di Kabupaten Subang dengan secara bersama saling menguatkan,” ungkapnya.(ysp)

0 Komentar