Ketua APDESI Terpilih dipimpin oleh Perempuan, Ini Tanggapan Kepala Desa Bantarsari

Ketua APDESI Terpilih dipimpin oleh Perempuan, Ini Tanggapan Kepala Desa Bantarsari
0 Komentar

SUBANG – Kepala Desa Bantarsari Said Supendi jadi salah satu peserta pada acara Muscab Apdesi ke empat yang dilaksanakan di Fave Hotel Subang.

Dia pun berharap bahwa hasil Muscab Apdesi keempat yang telah memilih ketuanya yang baru Nunung Nuraeni untuk periode 2022-2027 menjadi lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan bu nunung bisa membawa perubahan organisasi APDESI Kabupaten Subang, antar kepala desa bisa sinergis,” kata Said Supendi

Baca Juga:Memperingati Hari Santri Nasional 2022, Ini Agenda Apel yang Direncanakan PBNUNeng Supartini, Hari Santri Nasional Bukti Negara Akui Peran Santri Untuk Bangsa 

Said pun berharap, agar para kepala desa yang bermasalah demgan pihak APH, Ketua APDESI yang baru bisa menjadi pihak yang menjembatani.

Hal itu, menurutnya agar agar para kepala desa bisa menjalankan pengelolaan keuangan menjadi lebih baik lagi dan tidak ada yang bermasalah dengan hukum.

“Saya mohon ke rekan-rekan untuk berinovasi mengenai kepala desa, artinya berinovasi untuk memajukan desanya masing-masing,” kata Said Supendi

Disamping harapan Apdesi kedepan menjadi lebih baik dalam pelayanan keoada masyarakat, Said Supendi juga meminta agar Apdesi bisa bersinergi dengan media dan pemerintahan.

“Bisa lebih baik lagi, sinergis dengan media, dengan pemerintah, tentu untuk kemajuan masyarakat di Kabupaten Subang,” tuturnya. (yaya/idr)

0 Komentar