Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Layanan Telekomunikasi Digital Berkelas Dunia

Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Layanan Telekomunikasi Digital Berkelas Dunia
0 Komentar

PURWAKARTA-Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) berhasil melakukan integrasi sebanyak lebih dari 1.600 pemancar jaringan (sites) di seluruh Indonesia dengan teknologi Multi Operator Core Network (MOCN) dari total sekitar 4.300 sites atau sekitar 40 persennya.

SVP – Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia, mengatakan, pihaknya terus mengakselerasi pengintegrasian jaringan di Regional Jawa Barat.

“Harapannya ini dapat menggerakkan ekosistem digital masyarakat di tanah Pasundan sehingga mereka mampu menikmati jaringan yang lebih luas, kecepatan, seluler yang lebih tinggi, inovasi yang lebih besar, serta pengalaman menggunakan internet yang semakin nyaman,” kata Swandi Tjia melalui rilisnya, Ahad (22/10).

Baca Juga:Subang Selatan Diguyur Hujan Lebat, Pengendara Diminta Hati-hatiPimpinan Ponpes Pagelaran III : Pesantren Harus Dijadikani Bagian dari Proses Pembangunan

Dia menambahkan hingga kini prosesnya sudah lebih dari 50 persen secara nasional dan ditargetkan sebagian besarnya akan selesai di akhir 2022.

“Proses integrasi jaringan ini bertujuan untuk menghadirkan layanan telekomunikasi digital berkelas dunia dengan kecepatan dan jangkauan jaringan yang lebih baik bagi pelanggan,” ujarnya

Capaian tersebut terbagi ke dalam beberapa klaster yang sudah terintegrasi mencapai di atas 50 persen, antara lain, Kota Bandung, Indramayu, Majalengka, Subang, Banjar, dan Tasikmalaya-2. Menyusul di persentase kisaran 20 persen – 49 persen integrasi telah berhasil dirasakan di wilayah Cimahi, Sumedang, Cianjur Utara, Kuningan, Garut, serta Tasikmalaya-1.(add/sep)

0 Komentar