Kapuspotdirga Tutup Pelatihan Perangkat Lomba dan Kejuaraan Paralayang Anggota TNI AU 

Kapuspotdirga Tutup Pelatihan Perangkat Lomba dan Kejuaraan Paralayang Anggota TNI AU 
0 Komentar

CIATER – Kapuspotdirga yang juga selaku Sekjen PB Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.B.A. M.Si.,(Han) telah menutup secara resmi Pelatihan Perangkat Lomba dan Kejuaraan Paralayang Anggota TNI AU Tahun 2022 di Bukit Santiong Ciater pada Minggu 23 Oktober 2022.

Diikuti oleh 52 Peserta TNI AU dari seluruh Indonesia dari berbagai perwakilan lanud yang ada di Indonesia, kegiatan Kejuaraan Paralayang ini dibagi menjadi dua kategori lomba yakni ketepatan mendarat kelas Senior dan ketepatan mendarat kelas Junior.

Dalam sambutan penutupanya Kapuspotdirga Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.B.A., M. Si (Han) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak, stakeholder terkait yang ikut mensukseskan olah raga kejuaraan paralayang TNI AU di Bukit Sentiong Subang.

Baca Juga:Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Layanan Telekomunikasi Digital Berkelas DuniaSubang Selatan Diguyur Hujan Lebat, Pengendara Diminta Hati-hati

“Terimakasih kepada Komandan Lanud Suryadarma selaku Ka Fasida Kabupaten Subang, Komisi Perangkat Lomba Paralayang (KPLP) PGPI Federasi Aero Spot Indonesia, serta seluruh panitia dan pendukung yang telah membantu terselenggaranya pelatihan dan Kejuaraan,” kata Fajar Adrianto

Dalam kesempatan tersebut, Fajar Adrianto juga memberikan apresiasinya kepada para juri TNI AU yang diharapkan nantinya bisa menyelnggarakan kegiatan tersebut pada satuanya masing-masing yang ada di daerah.

“Untuk para pemenang lomba, pertahankan dan tingkatkan terus prestasinya, bagi peserta yg belum berhasil teruslah berlatih hingga mencapai keberhasilan,” kata Fajar Adrianto

Adapun para juara dalam lomba paralayang ini di kelas senior ada Serda Yudha (Puspotdirga) sebagai juara 1, Mayor Iman (Kopasgat) sebagai juara 2 dan Kapten Yazid (Abd. Saleh) sebagai juara 3.

Sedangkan di kelas junior Pratu Ricky D (Sdm) sebagai juara 1, Koptu Reza M  (Slm) sebagai juara 2 dan Kopda Teguh S (Sdm) sebagai juara 3.

Masing-masing pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa medali, sertifikat dan uang pembinaan, pada akhir acara kemudian melakukan foto bersama Kapuspotdirga dengan Panitia, Tim Juri, peserta lomba dan pendukung.(yay/ded)

0 Komentar