Porprov Jabar di Subang, Inilah Kantong Pakir Bagi Kendaraan Official dan Suporter di Venue Sekitar Gor Gotong Royong

Porprov Jabar di Subang, Inilah Kantong Pakir Bagi Official dan Suporter di Venue Sekitar Gor Gotong Royong
Kantor Parkir di venue sekitar Gor Gotong Royong Subang.
0 Komentar

SUBANG-Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Subang telah memetakan kantong parkir di sekitar venue Porprov.  Dishub membagi dua kelompok kantong parkir, yakni parkir untuk official dan suporter.

Untuk venue di sekitar Gor Gotong Royong ada empat kantor pakir untuk official dan lima kantong pakir untuk suporter. Untuk lebih detailnya dapat dilihat di gambar.

Kepala Sub Bagian Perencanaan Umum Dishub Subang Subhan Daradjat SH mengatakan, petugas akan mengarahkan baik official maupun suporter untuk parkir di tempat yang telah disiapkan.

Baca Juga:Ditemukan 20 Jerigan Ciu di Pamanukan, Polsek Langsung Selidiki Jaringan Peredaran MirasKADIN Jabar Rekomendasikan Pengunduran Jadwal Mukab Subang, Ini Waktu Pelaksanaannnya 

Pengaturan tempat parkir ini diharapkan untuk menjaga ketertiban dan keamanan kendaraan baik official maupun suporter.

Dalam gelaran Porprov ini, Dishub Subang menyiapkan sebanyak 100 personel. Mereka bersama dengan polisi akan mengamankan ruas jalan di sekitar venue.

“Kita siapkan 100 personel dari Dishub Subang ya, untuk pengamanan ruas jalan di berbagai venue dan ruas jalan,” ungklap Kasi Dalops Dishub Subang Didi Sunarto SSos

Sementara itu, KBO Lantas Polres Subang Ipda Sahroni mengatakan, untuk pengamanan ruas jalan bersifat kondisional. Polres Subang dengan unit lantasnya siap mengerahkan personel untuk pengamanan saat Porprov di Subang.(ygo/ysp)

 

0 Komentar