27 Rekomendasi Tempat Makan Di Subang yang Hits dan Instagramable Terbaru

27 Rekomendasi Tempat Makan Di Subang yang Hits dan Instagramable Terbaru
27 Rekomendasi Tempat Makan Di Subang yang Hits dan Instagramable Terbaru
0 Komentar

SUBANG – 27 Rekomendasi Tempat Makan Di Subang yang Hits dan Instagramable Terbaru

Tempat makan di Subang yang enak dan murah sekarang ini cukup mudah ditemukan. Apabila Kamu sedang berada di wilayah Subang, maka kamu dapat menikmati makan siang atau makan malam di tempat makan di Subang yang enak dan murah.

Tempat makan di Subang dan cafe di Subang yang lagi hits di tahun 2022 ini cukup enak dan murah yang terletak di sejumlah titik di sekitaran Subang, Jawa Barat.

Baca Juga:Mudah Banget! Cara Menyadap Whatsapp Pacar dan Melihat Chat Dihapus, Tanpa Aplikasi TambahanCara Bermain Minecraft di Laptop Gratis Terbaru 2022, Lengkap Cara Download, Lihat Di Sini

Tentu saja dengan Harga yang cukup terjangkau kita sudah dapat menikmati kuliner yang disajikan di tempat makan di Subang yang enak dan murah, terlebih lagi kuliner khas Sunda yang rasanya tidak diragukan lagi

Dulu di tahun 2016 ketika Penulis melintasi Kota Subang, belum banyak penyedia tempat makan atau pun tempat nongkrong di Subang.

Tetapi kini seiring berjalannya waktu, dimulai tahun 2017 ke atas, sudah mulai merebak tempat kuliner dan tempat nongkrong di Subang dan tempat makan di subang yang murah dan instagramable.

27 Rekomendasi Tempat Makan Di Subang yang Hits dan Instagramable Terbaru

  1. Rumah Makan Sunda Bang Jun

Rumah Makan Khas Sunda yaitu daging gepuk dan sambal terasi, pepes, dan lalapan segar yang siap menemani makan kamu, tentu ada menu lain juga yang khas sunda ya.

Rate Harga : Terjangkau

Alamat:  Jl. Raya Ciater – Subang, Ciater, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat
Jadwal Buka: 07.00 Wib–21.00 Wib
Phone: 0858-6194-2463

2. Lesehan Bale Endah Subang

Menu: ayam bakar, nila bakar, ayam goreng, kwetiaw goreng, nasi ayam sambal hejo,nasi goreng, gurami bakar, karedok, gado gado, nasi+chicken teriyaki, sop ayam, gurame bakar, tempe mendoan, bakakak ayam kampung bakar

Rate Harga: Murah

Alamat :Jl Raya Subang Ciater KM 4, Warungkadu, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat
Jam : 07.00 Wib–20.30 Wib
Phone: (0260) 422229

Baca Juga:Prakerja Gelombang 47 Kapan Dibuka? Masih Ada Waktu untuk Daftar, Cek Di SiniCara Membuka Instagram Lupa Kata Sandi Nomor Hp Tidak Aktif, Bisa Login Lagi!

3. Dapur Tutug

Menu: Steak kambing madu, Gurame Tumis pete, sop iga kambing, gurame kuah spesial, ikan nila pedas, Sate Bumbu Tomat.

Rate Harga: Terjangkau

0 Komentar