Kendalikan Inflasi Daerah, DKUPP Subang Gelar Operasi Pasar Murah di Alun-alun Pagaden

Kendalikan Inflasi Daerah, DKUPP Subang Gelar Operasi Pasar Murah di Alun-alun Pagaden
0 Komentar

SUBANG-Dinas Koperasi Usaha Kecil Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP)  Kabupaten Subang menggelar operasi pasar menyediakan minyak goreng telur dan beras. Operasi Pasar dipusatkan   di alun alun Kecamatan Pagaden, Selasa (25/10).

DKUPP bekerjasama dengan Amanda Mart, Djogya Dept Store dan Bulog. Perwakilan Amanda Mart Robby Audria menyampaikan, sebagai penyedia komoditas dalam kegiatan pasar murah ini menjual minyak goreng dan telur.

Dia mengatakan, Amanda Mart ikut berpartisipasi dalam rangka pengendalian inflasi di Kabupaten Subang.

Baca Juga:Ponpes Pagelaran III Sabet Juara Umum Jenjang SMP Kejurda Tapak Suci Kabupaten Subang, Bersiap Hadapi Kejuaraan Nasional bank bjb Peduli Terhadap Korban Bencana Alam Banjir

“Ya kita ikut program Pasar Murah ini, kita sediakan Minyak Goreng murah Sovia netto 2 liter seharga Rp 26.975/pcs dan telur seharga Rp24.650,” kata Robby.

Untuk minyak goreng Sovia harga normal Rp 43.300/ 2 liter, lebih hemat dan murah. Sementara untuk telur harganya fluktuatif tapi harga yang dijual kali ini lebih hemat dan murah.

DKUPP menyubut, Operasi Pasar rencananya akan keliling ke 30 kecamatan se Kabupaten Subang, sesuai jadwal dan kesiapan di tingkat Pemcam.(dan/ysp)

0 Komentar