10 Rekomendasi Tempat Makan di Bandung, Bikin Nagih!

10 Rekomendasi Tempat Makan di Bandung, Bikin Nagih!
10 Rekomendasi Tempat Makan di Bandung, Bikin Nagih!
0 Komentar

Es Cendol Elizabeth

Buat kamu pecinta es, tempat yang satu ini bisa dijadikan salah satu opsi pilihan . Tempat ini terletak di JL. Inhoftank Nomor 64.

Es cendol Elizaberg menjadi salah satu wisata kuliner tersohor di Bandung karena sudah ada sejak tahun 1972. Untuk satu porsi es cendolnya, kamu akan mendapatkan cendol hijau, nangka yang dipotong tipis, santan kental, gula merah yang cair dan es serut.

Kedai Mie Naripan

Mie Naripan adalah salah satu makanan legendaris yang ada di Kota Bandung. Tempatnya terletak di Jl. Naripan Nomor 108 Bandung. Walaupun mempunyai tempat yang seadanya, nsmun halaman parkirnya cukup luas.

Baca Juga:Manfaat Buah Cermai Bagi Kesehatan, No 4 Disukai Wanita!Bukan Obat Sirup, Berikut Ramuan Alami Penurun Demam

Menu best seller yang ada di Kedai Mie Naripan adalah mie kuah Naripan dan Mie Yamin. Mie Yamin tersaji dalam dua jenis yakni yamin manis dan asin. Ditambah dengan baso, pangsit, dan babat.

Lomie Imam Bonjol

Lomie Imam Bonjol adalah Bakmi halal yang tidak mengandung daging babi di dalamnya. Kehadiran dari Lomie ini menjadi jawaban bagi para penggemar kuliner yang ingin mendapatkan lomie halal.

Tak jauh dari namanya, Lomie Imam Bonjol bertempat di Jalan Imam Bonjol Nomor 9 Bandung Utara. Lokasi Lomie Imam Bonjol cukup strategis jadi Anda tidak akan kesulitan untuk pergi ke tempat ini.

Cuanki Serayu

Cuanki serayu adalah salah satu cuanki terenak di Bandung. Tempatnya terletak di JL. Serayu Nomor 2 Bandung. Berdiri sejak tahun 90an dan memakai Jl Serayu untuk merk dagangan membuat cuanki satu ini sangat mudah dikenal.

Cuanki Serayu menjadi tempat cuanki terkenal karena isinya yang cukup banyak. Untuk 1 porsi cuanki kamu sudah mendapatkan bakso, tahu, siomay dan batagor di dalam 1 mangkuk.

Kampung Daun

Kampung Daun adalah salah satu tempat makan di Bandung yang menghadirkan konsep berbeda yakni Café and Culture Gallery.  Dengan konsep seperti ini pastinya pengunjung akan semakin dimanjakan dengan suasa pedesaan yang yang sejuk dan menenangkan.

Kampung Daun bertempat di Perumahan Triniti Jalan Sersan Bajuri Nomor 88.  Di kampung Daun, kamu bisa mendapatkan sebuah tempat yang lengkap mulai dari wisata kuliner, wisata alam dan juga wisata budaya.

0 Komentar