10 Rekomendasi Tempat Makan di Bandung, Bikin Nagih!

10 Rekomendasi Tempat Makan di Bandung, Bikin Nagih!
10 Rekomendasi Tempat Makan di Bandung, Bikin Nagih!
0 Komentar

Food & Travelling – Kota Bandung adalah salah satu kota cantik yang menjadi tempat favorit bagi kebanyakan orang. Mayoritas orang berlibur ke Bandung karena udaranya yang sejuk dan pemandangannya bagus. Bukan hanya itu, ternyata Bandung juga menyimpan banyak tempat kuliner yang enak.

Desain kota Bandung yang indah, dilengkapi dengan fasilitas publik yang memadai membuat Bandung semakin menjadi kota destinasi wisata favorit dimana banyak sekali  kegiatan yang bisa kita lakukan di kota ini.

Bandung juga dikenal dengan makanan khasnya yang  beragam. Mulai dari lontong sayur sampai batagor, semua bisa kamu temui di Bandung. Kota yang akrab dengan julukan Kota Kembang ini mempunyai magnet tersendiri sehingga banyak wisatawan yang datang ke tempat ini.

Berikut tempat makan enak di Bandung yang wajib kamu kunjungi!

10 Rekomendasi Tempat Makan di Bandung, Bikin Nagih!

Nasi Kalong

Baca Juga:Manfaat Buah Cermai Bagi Kesehatan, No 4 Disukai Wanita!Bukan Obat Sirup, Berikut Ramuan Alami Penurun Demam

Tempat ini cocok direkomendasikan bagi kamu yang gemar kulineran di malam hari. Lokasinya sendiri di Jl. RE. Martadinata Nomor 102. Menu yang tersedia di tempat ini  adalah nasi beras merah yang dimasak keluak yang menyebabkan warnanya terlihat hitam.

Sedangkan untuk lauknya sendiri disediakan secara prasmanan sehingga kamu bebas memilih menu yang kamu sukai. Terdapat 20 menu lauk yang tersaji di salah satu tempat makan enak yang ada di Bandung ini.

Batagor Hanjuang

Batagor Hanjuang adalah salah satu tempat makan yang cukup terkenal di kota Bandung. Terletak di Jl. Astina Cicendo atau tepat di depan RM. Anugerah atau di belakang Istana Plaza.

Tempat yang disediakan cukup sederhana. Tetapi, rasa dari batagornya menjadi juara di lidah pelanggannya. Begitupula dengan harganya yang aman di kantong menjadikan tempat makan satu ini tidak pernah sepi pengunjung.

Bakso Akung

Baks Akung adalah salah satu kedai Bakso terbesar di Kota Bandung. Tempatnya terletak di Jl, Lodaya Nomor 123 atau tepat di perempatan antara jalan Lodaya dan Pelajar Pejuang.

Menu best seller dari bakso akung adalah mie yamin dan bakso kuah.

0 Komentar