Jadi Tempat Perdana Terselenggara Porprov di Subang, Ketua Karang Taruna Pasirkareumbi: Jaga Nama Baik Daerah

Jadi Tempat Perdana Terselenggara Porprov di Subang, Ketua Karang Taruna Pasirkareumbi: Jaga Nama Baik Daerah
0 Komentar

SUBANG-Pesta olahraga di Jawa Barat yang dihelat setiap 4 tahun sekali itu, mendapati antusias yang sangat besar.

Terlebih setelah 2 tahun dilanda pandemi, event Porprov seolah menjadi pelampiasan. Tak hanya sebagai kompetisi olahraga, namun juga hiburan bagi masyarakat.

Tokoh Pemuda, sekaligus Ketua Karang Taruna Kelurahan Pasirkareumbi, Haris Muhandar yang wilayahnya dijadikan tempat perdana event Porprov diselenggarakan mengungkapkan, terselenggaranya Porprov adalah momentum untuk tumbuh. Tidak saja bagi olahraga, namun ekonomi, bahkan pemuda termasuk Karang Taruna.

Baca Juga:Tidak ke Pemda dan DPRD Subang, Petani dan Pedagang Nanas Subang Pilih Ngadu ke DPRD Jabar, Ini Hasil KesepakatannyaPertandingan Perdana Raih Kemenangan, Tim Voli Subang Targetkan Sabet Emas pada Porprov Jabar XIV

“Seperti yang sering diungkapkan Ketua KONI Subang dan Bupati Subang, kalau Proprov ini berefek domino sangat luar biasa, terasa oleh kami sebagai Karang Taruna, sebagian anggota bisa diberdayakan di event ini,” katanya.

Dia meyampaikan, kesempatan itu harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, juga menitipkan pesan agar tidak mengecewakan atau mencoreng nama baik daerah.

“Dalam kesempatan Porprov ini Karang Taruna Pasirkareumbi ditugaskan mengelola parkir. Maka saya juga tegaskan pada temen-temen lain yang ditugaskan di lapangan, agar bersikap sopan. Saya ingatkan ini adalah tugas untuk menjaga nama baik Subang,” tambahnya.

Dia berharap sampai dengan akhir penyelenggaraan, Porprov di Subang bisa sukses sebagaimana yang diharapkan, terutama dalam meninggalkan kesan baik, kenang-kenangan indah bagi tamu dari daera lain yang datang ke Kabupaten Subang.(ysp)

 

0 Komentar