Ada Promo Semarak Oktober HBD ke-40 Yogya !

HBD ke-40 Yogya
DISKON: Terlihat suasana pengunjung, dan sales promotion girl Yogya Pamanukan sedang merapikan produk-produk diskon di supermarket Yogya Pamanukan. CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Dalam rangka memeriahkan HUT Yogya Group yang ke-40, Yogya Pamanukan yang beralamat di Jl. Raya Husen Kertadibrata No.89, Pamanukan, Subang, menggelar diskon besar-besaran mulai dari produk fashion hingga produk supermarket.

Chief Operational Supermarket Yogya Pamanukan, Adtiya Putranto mengatakan dalam rangka menyemarakan HUT Yogya Group yang ke-40, Yogya Pamanukan mengadakan diskon HBD 40.

Program diskon tersebut merupakan puncak acara dari perayaan ulang tahun Yogya Group yang ke-40 pada 28 Oktober mendatang. Maka dari itu, Yogya Pamanukan menggelar acara diskon HBD.

Baca Juga:Bertepatan Hari Listrik Nasional ke-77, SPKLU Hadir Perdana di Subang dan PurwakartaPemkab Karawang Umumkan Seleksi Terbuka 10 JPT Pratama

“Untuk diskon yang di fokuskan pada bulan Oktober ini kita ada diskon HBD 40, kebetulan bulan Oktober ini bertepatan dengan ulang tahun Yogya Group jadi ada diskon nasional yang namanya itu diskon HBD 40. HBD ini merupakan singkatan dari Hari-Hari Belanja Diskon,” ungkapnya.

“Nah, untuk puncak diskonnya ini akan hadir di tanggal 28 Oktober. Di tanggal tersebut nantinya akan hadir promo-promo diskon tertentu untuk beberapa produk, kemudian juga kita akan memberikan hadiah mug gratis yang bisa custom dengan minimal belanja 1 juta rupiah baik itu belanja fashion maupun supermarket,” jelasnya.

“Dalam rangka ulang tahun Yogya Group, di tanggal 28 Oktober kita akan bagi-bagi kue, balon untuk anak-anak, bagi-bagi ikan sebagai reward bagi konsumen yang membawa anak kecil saat berbelanja,” pungkasnya.

Aditya Putranto berharap dengan adanya promo banjir diskon yang diberikan Yogya Pamanukan ini, mendorong Yogya untuk semakin sukses, jaya, dan diharapkan pula Yogya akan tetap menjadi pilihan utama bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhannya.(cdp/sep)

0 Komentar