Sukseskan Porprov Jabar di Subang, Grant Hotel Berikan Pelayanan Maksimal bagi Atlet dan Official 

Sukseskan Porprov Jabar di Subang, Grant Hotel Berikan Pelayanan Maksimal bagi Atlet dan Official 
0 Komentar

SUBANG-Grant Hotel merupakan salah tempat penginapan bagi kontingen Porprov Jabar. Ada dua kontingen yang menginap di hotel art bintang tiga ini yakni dari Kabupaten dan Kota Bogor.

Dari dua kontingen itu total ada sekitar 310 orang yang menginap selama pelaksanaan Porprov Jabar di Subang.

PIC Penyelenggaraan Porprov Jabar Grant Hotel, Agus Sutarsa menyebut, kontingen yang terlebih dahulu menginap yakni dari Kabupaten Bogor. Kemudian diikuti oleh Kota Bogor.

Baca Juga:Piutang Perusahaan Capai Miliaran Rupiah, Ketua DPRD Subang Minta Bapenda Aktif Lakukan PenagihanPerda Pesantren Pertama di Indonesia, Pemprov Jabar Akan Berikan Biaya Operasional Pesantren dan Beasiswa Santri

“Total kamar yang digunakan untuk kontingen Porprov ini sebanyak 40 kamar,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres, Kamis (28/10).

Agus menyebut, tidak semua kamar yang ada di Grant Hotel digunakan untuk atlet maupun official. Masih ada beberapa kamar untuk tamu yang lain.

Dia menyampaikan, ada beberapa layanan unggulan yang diberikan kepada atlet maupun official Porprov Jabar. Mulai dari layanan penyedia makanan sesuai kebutuhan atlet baik dari sisi gizi maupun waktu yang fleksibel.

Agus mengatakan, kebutuhan makanan bagi atlet harus bergizi sesuai rekomendasi dari kontingen. Makanya Grant Hotel memberikan makanan yang menunjang untuk stamina atlet.

“Untuk makanan bagi atlet langsung kita antarkan ke venue sesuai dengan permintaan,” ujarnya.

Kontingen yang menginap di Grant Hotel diuntungkan dengan akses yang dekat dengan venue pertandingan, seperti ke Gor Gotong Royong.

“Kita diunggulkan oleh lokasi yang dekat dengan venue. Itulah salah satu alasan mengapa memilih ke Grant Hotel,” ungkapnya.

Baca Juga:Ular Sanca Sepanjang 4 Meter Gegerkan Warga Pusakanagara, Sebelumnya Ditemukan Biawak Bobot 8 KgFKSS SMA Jabar Sesalkan Dana BPMU Tahun 2023 Turun Jadi Rp600.000

Selain itu, kata Agus, aspek layanan internet juga menjadi prioritas. Bagi kontingen, kecepatan jaringan internet menjadi penting.

“Sehingga kami pastikan layanan internet stabil,” ujarnya.(ysp)

 

0 Komentar