5 Rekomendasi Film Anime Romantis Terbaik, Bikin Baper!

5 Rekomendasi Film Anime Romantis Terbaik, Bikin Baper!
5 Rekomendasi Film Anime Romantis Terbaik, Bikin Baper!
0 Komentar

LIHAT JUGA: 6 Pro Player Wanita Mobile Legends Tercantik di Indonesia, Nomor 6 Yakin Kesengsem

VIU

  • Koe no Katachi / A Silent Voice (2016)

A Silent Voice adalah salah satu anime yang bagus untuk mengundang air mata, hanya dengan kamu menontonnya. Menceritakan tentang kisah seorang gadis tuli bernama Nishimiya Shouko. Di sekolah barunya, dia mendapatkan perlakuan buruk dari murid laki-laki bernama Ishida Shouya.

Sampai suatu ketika, suatu hal besar terjadi dan mengubah Ishida Shouya yang tadinya jahil dan pembully, menjadi seorang yang baik hati. Setelah beranjak dewasa dan hidup terpisah, Ishida Shouya memutuskan untuk mencari Nishimiya. Ishida Shouya ingin memperbaiki perilakunya di masa lalu.

Baca Juga:Raih Segudang Prestasi, Projo Puji Kinerja Kajati KalbarGame Jaman Dulu, Nostalgia 5 Website Game Terpopuler Zaman Warnet, Pernah Main?

5 Rekomendasi Film Anime Romantis Terbaik, Bikin Baper!

  • Hotarubi no Mori e (2011)

Jika kalian mencari rekomendasi anime romantis dengan bumbu fantasi, Hotarubi no Mori e bisa menjadi salah satu pilihannya. Pasalnya, anime dengan genre romance ini cukup unik, karena menceritakan tentang hubungan asmara antara roh penjaga hutan dan manusia.

Cerita berawal saat Hotaru Takegawa, seorang anak perempuan yang tersesat di hutan. Saat itulah, ia bertemu dengan Gin, roh penjaga hutan yang menolongnya agar bisa pulang. Sejak saat itu, Hotaru selalu ke hutan tersebut saat musim panas tiba, ia berharap agar bisa bertemu Gin.

Sayangnya, sebagai roh hutan Gin tidak bisa bersentuhan dengan manusia. Meskipun begitu, kedua tetap menjalin hubungan dan saling mencintai, hingga dewasa.

  • Tamako Love Story (2014)

Dari judulnya saja sudah jelas bahwa anime ini akan menceritakan tentang sebuah kisah cinta. Tamako Love Story menceritakan tentang seorang gadis imut bernama Tamako Kitashirakawa. Tamako bercita-cita bisa tampil memukau di sebuah acara festival. Sayangnya, setelah Tamako mempersiapkan diri dari lama, ternyata acara festival tersebut tidak jadi diadakan.

Di satu sisi, ada tokoh lain bernama Mochizou. Dia merupakan anak laki-laki yang sudah lama memendam rasa suka kepada Tamako.

0 Komentar