Game Jaman Dulu, Nostalgia 5 Website Game Terpopuler Zaman Warnet, Pernah Main?

Game Jaman Dulu, Nostalgia 5 Website Game Terpopuler Zaman Warnet, Pernah Main? (ilustrasi warnet via Commons.wikimedia.org)
Game Jaman Dulu, Nostalgia 5 Website Game Terpopuler Zaman Warnet, Pernah Main? (ilustrasi warnet via Commons.wikimedia.org)
0 Komentar

TEKNOLOGI & GAMEGame Jaman Dulu, Nostalgia 5 Website Game Terpopuler Zaman Warnet, Pernah Main?

Game online dulu tidak sebanyak saat ini dan jaringannya pun tidak sebaik sekarang.

Dulu warnet hanyalah sarana untuk mengetik atau ada juga orang datang hanya untuk bermain game.

Baca Juga:Wagub Uu Ajak Pemuda Eratkan PersatuanBikin Nyesek! Inilah Kalimat Kang Dedi Mulyadi Usai Hadiri Sidang Mediasi Cerai Anne Ratna Mustika

Game pada masa itu harus memiliki koneksi internet dan memainkannya di browser.

Game Jaman Dulu, Nostalgia 5 Website Game Terpopuler Zaman Warnet, Pernah Main?

Nah, untuk bernostalgia dengan game-game yang sempat menghiasi hidup kita, mari simak artikel tentang 5 website game populer yang pastinya kalian pernah mainkan pada masa kejayaan warnet. Apa saja? Yuk baca sampai habis.

  • Friv

Friv adalah website yang berisi ratusan game gratis yang bisa kamu coba yang tersusun secara acak dan pastinya bagi kalian yang sudah sering mengunjungi situs ini pasti tahu tata letak game favoritnya dulu.

Kekurangannya dari website ini adalah tidak ada kategori yang memudahkan kita untuk mencari game kesukaan kita sesuai genre yang kita suka.

  • Miniclip

Kalian pasti pernah memainkan game 8 Ball Pool di Android yang masih populer hingga saat ini, yang semuanya itu dimulai dari website ini.

Banyak game android yang tersedia seperti Agar.io dan game populer lainnya seperti Happy Wheels yang sering dimainkan oleh Youtuber.

  • co.id

Situs ini bisa dibilang sangat populer karena keywordnya yang mudah ditemukan oleh bocah-bocah yang sering ke warnet.

Baca Juga:3 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark dan Tanpa Aplikasi, Terbaru 2022Catatan Harian Dahlan Iskan: Saham Sedekah

Bisa dibilang situs ini memiliki game yang sangat lengkap dan juga kelebihannya adalah kita bisa memilih kategori game yang kita mau, sehingga kita mudah mencari game sesuai genre yang kita suka.

LIHAT JUGA: Cara Download Minecraft 1.19 dan 1.20 Versi Terbaru 2022-2023 dengan 7 Skin Default

LIHAT JUGA: Cara Download Game Carx Street di Android Versi Terbaru 2022, melalui Google Play Store

  • Facebook
0 Komentar