Link Nonton Love in Contract Dramaqu Full Episode 1-12

poster love in contract
poster love in contract
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Love in contract dramaqu adalah sebuah tayangan serial drama korea terbaru.

Menceritakan seorang wanita yang menarik dengan bakat dan pesona yang luar biasa dalam love in contract dramaqu.

love in contract tayang episode berapa? dari total 12 episode, Love in contract sudah semuanya tayang.

Baca Juga:Shella Bernadetha Onnan dari Sea Games Hanoi Vietnam ke Gor Gotong Royong Porprov XIV JabarBambang Tri Mulyono Penggugat Ijazah Jokowi Akhirnya Menyerah

Wanita tersebut diperankan oleh Park Min-Young yang bertugas membantu kliennya yang memiliki kehidupan lajang dalam Love in contract dramaqu.

Sinopsis Love in contract

Wanita bertugas sebagai pembantu pria lajang, mengubah dirinya untuk setiap kliennya. Ada satu kliennya yang sudah terikat kontrak selama 5 tahun dia adalah seorang pengacara.

pada Love in contract episode ke 7 diceritakan pemeran utama yakni perempuan mulai gelisah karena merasakan gejolak cinta dalam dadanya, padahal itu tidak profesional.

Jadwal dengan pria pengacara pada Senin, Rabu, dan Jumat. Kemudaian ada satu kliennya lagi yang merupakan selebritas pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Dia terlibat Cinta Segitaga dengan dua kliennya itu.

Love in contract Tayang di Mana?

Drama Korea Love In Contract dibintangi oleh Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young.

Drama Korea Love In Contract terdiri dari 16 episode dan tayang mulai 21 September 2022.

Serial ini tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.55 WIB di Prime Video dan Dramaqu.

Baca Juga:6 Rekomendasi Weekend di Jakarta, dari Jalan-jalan di Taman Kota sampai StaycationMentan: Indonesia Diharapkan Jadi Pusat Pengembangan Pangan Global Negara Tropis

Dalam ceritanya, Choi Sang Eun telah bekerja selama 13 tahun sebagai single life helper, atau seorang Wanita yang beperan sebagai pasangan unuk para pria lajang.

Jung ji Ho yang diperankan oleh Go Kyung Pyo merupakan salah satu klien yang terlibat hubungan kontrak pernikahan dengan Choi Sang Eun, kontrak ini sudah berjalan selama 5 tahun.

Langsung nonton Klik di sini  

0 Komentar