5 Rekomendasi Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak, Mau Coba yang Mana?

5 Rekomendasi Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak, Mau Coba yang Mana?
5 Rekomendasi Skincare Wardah untuk Kulit Berminyak, Mau Coba yang Mana?
0 Komentar

RagamSkincare wardah adalah salat satu brand lokal yang namanya sudah tidak asing di indonesia. Brand wardah memiliki berbagai produk diantaranya make up dan skincare yang kualitasnya pantas diacungi jempol.

Skincare wardah mempunyai berbagai varian yang diracik untuk berbagai kebutuhan jenis kulit, salah satunya adalah untuk jenis kulit berminyak.

Kamu ingin mengetahui cara mengatasi kulit berminyak? Tenang, berikut rekomendasi skincare wardah untuk kulit berminyak.

Baca Juga:Skema Cicilan iPhone 14 Pro Max di Indonesia, Ada yang dibawah Satu Juta per Bulan?Selain The Moon is Beautiful Isn’t it Meaning, Kalimat Berikut Bisa Dipakai untuk Nyatakan Cinta

Butiran yang nyaman dikulit untuk scrub wajah dari Wardah ini berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang masih menempel di kulit kamu. Terdapat kandungan licorice yang dipercaya dapat mencerahkan kulit wajah kamu.

Wardah Lightening Face Mask

Jika ingin mengatasi kulit berminyak menjadi bersih dan cerah, Wardah Lightening Face Mask dapat menjadi solusinya. Masker wajah ini memiliki kandungan glycoloc dan lactic acid yang berperan untuk menghilangkan sel kulit mati dan menghaluskan wajah.

Terdapat juga vitamin B3 untuk mencerahkan dan meratakan kulit wajah serta ekstrak rumput laut yang membuat kulit menjadi glowing. Face mask ini disarankan untuk dipakai satu minggu sekali.

Wardah Purifying Toner

Pencuci wajah saja tidak cukup untuk membersihkan dan mengangkat kotoran yang ada di wajah. Pakailah toner, agar kulit cerah optimal, bisa menjaga kelembapan kulit dan untuk mengecilkan pori-pori.

Toner Wardah ini ternyata bebas alkohol, jadi enggak bakalan bikin kulit berminyak kita jadi kering tertarik yang menimbulkan masalah baru. Terdapat kandungan ekstrak witch hazel yang bisa mengontrol kulit wajah berminyak.

Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Memiliki kandungan SPF 30, sinar UVA dan UVB yang bisa merusak dan menjadikan kulit kusam dapat aman terjaga. Terdapat juga kandungan lidah buaya dan vitamin E di dalamnya.

Sunscreen ini bukan hanya melindungi dari sinar matahari, tapi juga mengontrol minyak berlebih yang juga berdampak buruk pada kulit akibat sinar matahari.

0 Komentar