Fishki Keripik Ikan Patin Siap Tembus Pasar Internasional

Fishki
INTERNASIONAL: Keripik kulit ikan patin Fishki siap menyasar pasar internasional, seperti Malaysia, Panama, Norwegia dan Australia. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

Sendy menyebutkan, saat ini Fishki sedang menjajaki pasar internasional seperti Malaysia, Panama, Norwegia dan Australia. “Kami mencoba tembus pasar internasional dan sudah mengirimkan sampel ke empat negara.

Keripik kulit ikan ini memiliki tiga varian rasa seperti original, hot spicy dan salted egg,” ujarnya.

Sendy menambahkan, selain memproduksi keripik kulit ikan patin, Fishki juga membuat produk cemilan lain yakni keripik singkong, keripik kentang, keripik talas, simping dan keripik pisang.

Baca Juga:Pilkades Serentak di Kabupaten Subang 2023 Terancam DitundaSurga Kuliner Paradise Pujasera Pamanukan, Sediakan Berbagai Menu Andalan

Produk-produk Fishki juga didukung sertifikasi tambahan seperti sertifikat halal, sertifikat kelayakan dan pengolahan dan juga izin usaha.

Sendy menambahkan, produk Fishki juga mendapat dukungan dari Dinas Peternakan dan Perikanan serta dari Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Kabupaten Purwakarta.

“Kami berharap ke depannya produk Fishki ini tak hanya dikenal oleh masyarakat Kabupaten Purwakarta saja namun juga kota lainnya. Kami juga ingin produk kulit ikan patin Fishki ini dikenal sebagai oleh-oleh khas daerah Purwakarta,” ucapnya.(add/sep)

.

0 Komentar