Ngobrol Bisnis Bareng Bank Bjb, Sambut Subang Investment Summit

Kegiatan ngobrol bisnis bareng bank bjb
Kegiatan ngobrol bisnis bareng bank bjb
0 Komentar

SUBANG – Coffee Morning dengan tajuk Ngobrol Bisnis Bareng Bank BJB, bertempat di Lembah Sari Ater Resort, berlangsung pada Senin 31 Oktober 2022.

Coffee Morning ‘Ngobrol Bisnis Bareng Bank BJB’ ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Subang Investment Summit, yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, menjadi langkah strategis dalam kemajuan investasi di Kabupaten Subang.

Baca Juga:Surat Permohonan Penangguhan Penahanan Nikita Mirzani Ditolak JPU, Ini Alasannya!Peristiwa Mengerikan dengan Korban Nyawa Ratusan Orang Terjadi Lagi, Kali Ini di India Akibat Jembatan Tua Ambruk

Membuka kegiatan, Pimpinan Bank BJB Cabang Subang, Dodi Setiawan, menyampaikan Bank BJB Cabang Subang telah bekerja sama dengan BUMN dan BUMD Subang serta menyatakan siap mendukung kelancaran investasi di Kabupaten Subang.

“Kami sudah bermitra dengan baik dengan beberapa BUMD Kabupaten Subang, diantaranya PDAM, PT SS, BPR, dan PT SEA serta BUMN PG Rajawali. Semoga dari yang hadir, semoga dapat menjalin kerja sama dengan Bank BJB terkait investasi di Kabupaten Subang. Kami siap membantu dalam layanan perbankan kami demi kelancaran investasi di Kabupaten Subang,” katanya.

Bupati Subang H.Ruhimat menyampaikan apresiasinya, dia menyampaikan keinginannya terkait kenyamanan investor di Kabupaten Subang, dan berharap Kawasan Industri Subang bisa menjadi lebih baik dari Kawasan Industri di daerah lain, serta menyatakan komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang akan mendukung kelancaran investasi di Kabupaten Subang.

“Saya punya keinginan bagaimana caranya investor bisa melakukan dan merasakan layaknya Surya Cipta di Karawang atau bahkan bisa lebih baik. Baik dari segi keamanan, kenyamanan, dan bisnisnya pun bisa lebih menguntungkan,” katanya.

“Kepada semua investor saya ingin bisa lebih sukses lagi setelah berinvestasi di Kabupaten Subang. Kami sebagai Pemerintah pun akan merasa bangga kalau investor yang ada tidak riweuh, tidak goncang, aman nyaman sesuai dengan regulasi yang berlaku namun itu semua dibutuhkan sinergi dan kolaborasi semua pihak,” imbuh H.Ruhimat.

0 Komentar