Burger Bangor Kini Hadir di Purwadadi

Burger Bangor Kini Hadir di Purwadadi
0 Komentar

SUBANG-Burger Bangor merupakan salah satu bisnis Food and Beverasges atau F&B yang berfokus dalam menu makanan burger, dimana salah satu pendirinya adalah artis tanah Air Indonesia yaitu Denny Sumargo.

Sekarang ini, selain aktif menjadi Youtuber, Denny Sumargo juga menjalankan sebuah bisnis restoran yang memiliki omzet sampai ratusan juta perbulannya. Usaha yang ia jalankan bernama Burger Bangor.

Burger Bangor sendiri kini telah memiliki ratusan outlet yang tersebar di Jabodetabek dan Luar Pulau Jawa. Salah satu outlet Burger Bangor kini hadir di Purwadadi, Subang, tepatnya di dedap masar modern Purwadadi.

Baca Juga:Daftar 8 Tim Voly Putri yang Masuk Perempat Final Porprov XIV 2022Ini Sanksi untuk ASN dan Kepala Desa yang Tidak Netral

“Burger Bangor sendiri menargetkan untuk target konsumen kelas B dan C, dan rata-rata pembelinya itu dari kalangan remaja hingga dewasa, dan kebanyakan pengguna media sosial.” Jelas kepala outlet Burger Bangor Purwadadi, Tio Roy.

“Karena Burger Bangor ini udah terkenal, banyak varian burger yang bisa dicoba, salahsatunya ada varian Burger Bangor Denny Sumargo. Malahan banyak orang yang rutin beli burger bangor karena menurut konsumen rasanya enak” tuturnya.

Maka dari itu, daging Burger Bangor milik Denny Sumargo ini menggunakan daging pilihan berkualitas tinggi, dan rendah lemak serta memiliki sertifikat halal dari MUI.

Selain itu, Burger Bangor juga sudah menjadi standar rasa pada semua cabang yang mereka punya, hingga rasa yang mereka hasilkan akan sama pada semua cabang.

Burger Bangor juga mengolah sendiri patty atau isian daging burger, mulai dari beef, saus, dan roti yang digunakan.

Di outlet Burger Bangor Purwadadi juga memiliki berbagai macam menu dari burger yang berkualitas tinggi, dan Rice Box (nasi dalam kotak) harga Burger Bangor juga cukup terjangkau yaitu mulai dari 15 ribu (cdp)

0 Komentar