4 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet atau Website Tanpa Modal, Pasti Terbukti Membayar

Cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESĀ – Ada beberapa website yang dapat menghasilkan uang tanpa modal.

Sudah banyak orang yang menghasilkan jutaan rupiah dari website ini lohh!!! Hanya menggunakan laptop, handphone, koneksi internet kamu sudah bisa mendapatkan pundi-pundi uang untuk penghasilan tambahan

Kami merangkum beberapa website yang akan kami rekomendasikan kepada teman-teman sekalian

Baca Juga:Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Tanpa Mengeluarkan Modal? Ada 5 Aplikasi Yang Sudah Terbukti Membayar!!Digerebek Oleh Warga Oknum Bidan dan Perawat Honorer Diduga Berbuat Mesum di Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon

Website penghasil uang yang terbukti membayar ySense. Situs ini menawarkan banyak survey online yang memungkinkan Anda mendapatkan uang setelah mengisinya.

Besaran upah yang diberikan dapat berbeda-beda sesuai survey yang Anda kerjakan. Semakin kompleks dan membutuhkan waktu dalam pengerjaannya, semakin besar upahnya. Untuk survey dengan pengerjaan 10-15 menitan, bayarannya sekitar 0,5-2 dollar.

Mau dapat tambahan upah? Ikut program afiliasinya saja. Caranya tinggal undang orang lain sebanyak-banyaknya untuk bergabung di ySense. Nantinya Anda akan menerima komisi yang akan dikirimkan 10 hari setelah registrasi.

Anda bisa menarik saldo upah yang telah Anda kumpulkan di ySense dengan PayPal. Minimum penarikannya juga tidak terlalu besar, hanya 10 dollar saja. Jadi, inilah web penghasil uang yang layak Anda kunjungi.

Twitch

Hobi main game online? Main game di Twitch aja. Twitch merupakan website yang sering digunakan para gamers untuk live streaming game online.

Di sana Anda bisa bermain video game sembari live streaming. Kalau Anda merupakan pro-player dan bisa memberikan tips bermain game tertentu, channel Anda bisa memiliki banyak pengikut.

Jangan salah, Twitch juga punya trafik yang tak kalah tinggi dari Google atau Netflix di jam prime time lho! Jadi, kalau Anda bisa meningkatkan popularitas channel, Twitch bisa menjadi web penghasil uang yang layak diperhitungkan.

Lalu, bagaimana cara bisa mendapatkan uang dari Twitch? Berikut caranya:

Baca Juga:Inilah 6 Cara Menghasilkan Uang di Internet Tanpa Modal, Terbukti Membayar!!

1. Donasi ā€“ Anda bisa mendapatkan donasi dari subscriber melalui PayPal.
2. Afiliasi ā€“ Anda bisa dapat tambahan penghasilan dengan mengajak orang lain bergabung di Twitch melalui kode referral Anda.
3. Sponsor ā€“ kalau ada sponsor yang tertarik, Anda bisa diminta menjadi influencer untuk memasarkan produk mereka.
4. Penjualan Merchandise ā€“ Anda bisa membuka toko online dan memasang merchandise untuk dijual.

0 Komentar