Inilah 6 Cara Menghasilkan Uang di Internet Tanpa Modal, Terbukti Membayar!!

Cara Menghasilkan Uang di Internet Tanpa Modal
Cara Menghasilkan Uang di Internet Tanpa Modal
0 Komentar

Setelah hal tersebut dijalankan, kamu bakal dapat poin yang kemudian bisa ditukarkan ke dolar. Poin yang didapat dari sekali unduh antara 50 sampai 400 poin.

Tapi beda dengan aplikasi yang menghasilkan uang lainnya yang mengharuskan kamu mengumpulkan 1.000 poin untuk 1 dolar, Cash for Apps hanya mensyaratkan 300 poin untuk 1 dolarnya.

Untuk menukarkan poin tersebut dalam bentuk uang tunai, kalian bisa menggunakan rekening Paypal. Bisa juga ditukarkan ke dalam saldo pembayaran virtual seperti Google Play, Amazon, dan iTunes.

Baca Juga:Game Mobile Legends Game Moba 5V54 Skincare untuk Wajah Glowing dan Cerah, Yuk Simak Daftarnya!

Aplikasi Foap

Buat para pegiat fotografi, ini ada aplikasi yang menghasilkan uang buat kamu. Aplikasi bernama Foap ini memungkinkan kamu untuk menjual karya fotografimu. Semakin bagus fotonya, maka akan semakin besar bayarannya. Setiap karya akan dihargai mulai dari US$5 atau Rp70 ribuan.

Lumayan banget buat menambah uang jajan. Daripada foto tersebut hanya dipamerkan di Instagram, mending sekalian dijual aja. Tapi, pastikan juga kalau foto tersebut orisinal dan bukan milik hak cipta orang lain.

Dilihat dari situs resminya, web penghasil uang Foap memiliki kemitraan dengan brand-brand ternama kelas dunia seperti Nivea, Volvo, Heineken, dan Kraft Heinz.

Jadi kemungkinannya foto-foto yang laku dijual akan didistribusikan ke mitra Foap. Gak cuma itu aja, aplikasi penghasil uang ini ternyata juga menyebarkan foto-foto pilihan dari mereka ke salah satu website data foto terbesar seperti Getty Images.

Aplikasi Karma Reward & Gift Cards

Sama seperti aplikasi yang menghasilkan uang lainnya, konsepnya adalah pengguna harus menyelesaikan sejumlah ‘tugas’.

Dalam keterangan aplikasi, appKarma Rewards & Gift Cards menggunakan slogan ‘Dapatkan kartu hadiah gratis dengan bermain dengan aplikasi dan menonton app trailer’.

Jadi jelas bukan, kamu bisa mengumpulkan reward dengan cara bermain dan menonton trailer aplikasi.

Aplikasi Cashzine

Baca Juga:LINK Streaming Download FILM Jepang Indonesia Gratis 24 Jam! Klik di SiniDaftar 8 Tim Voly Putri yang Masuk Perempat Final Porprov XIV 2022

Aplikasi penghasil uang tanpa PayPal ini memberi rewards kepada pengguna yang membaca dan membagikan berita atau artikel dari aplikasi penghasil dolar tersebut. Dalam keterangan yang dipasang di Playstore, Cahszine disebut sebagai aplikasi gratis yang dirancang bagi pengguna ponsel untuk membaca berita, melakukan tugas, dan mendapatkan uang tunai. Opsi penarikan rewards-nya pun tak harus menggunakan PayPal, cukup dengan rekening bank.

0 Komentar