Game Mobile Legends Game Moba 5V5

Game mobile legends
Game mobile legends
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES– Game mobile legends adalah jenis game moba 5v5 dimana game ini akan mempertemukan 5 orang pemain melawan 5 pemain lainnya dalam game.

Saat ini banyak game moba 5v5 yang bermunculan seperti League of Legend Wild Riff, Lokapala (game lokal), Onmyoji Arena dan Arena of Valor yang memiliki game play yang sama dengan mobile legends.

Moba satu ini memberikan penyegaran dalam industri game di indonesia karena sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2016 silam, dan diawal kemunculan game ini banyak orang yang penasaran dan ingin mencobanya, dikarenakan pada saat itu masih jarang game moba 5v5 yang bisa dimainkan secara mobile di semartphone.

Baca Juga:Game Mobile Legends Moba Terlaris di IndonesiaGaktibplin Sebelum ke Orang Lain, Polisi Agar Disiplinkan Diri Sendiri

Mengingat pada saat itu game moba masih sangat terbatas dan lebih sering dimainkan di komputer atau laptop, jadi kemunculan game moba yang bisa dimainkan di smartphone adalah sesuatu yang baru dan menarik banyak minat dari berbagai kalangan pecinta game dari berbagai genre game.

Game mobile legends adalah jenis game moba 5v5

Saat ini sudah mulai banyaknya kompetisi yang diselenggarakan dalam bentuk turnamen baik dari tingkat lokal sampai tingkat nasional, juga banyak tim esport yang dibentuk secara profesional untuk turnamen di tingkat nasional maupun internasional.

Game mobile legends juga sudah sering dipertandingkan dalam acara olahraga semisal sea games atau asian games, maka dari itu masyarakat indonesia jadi semakin mengenal game mobile legends ini.

Banyak kalangan juga memainkan game ini hanya untuk mengisi waktu luang atau pun untuk bersenang- senang dengan kawan tongkrongan.

Ada juga yang memainkan nya untuk tujuan menjadi atlet esport, biasanya dari kalangan anak muda yang memainkan nya dengan tujuan berbeda yaitu agar bisa menjadi pemain profesional.

Jadi meskipun banyak game moba sejenis yang bermunculan di indonesia tetap saja belum bisa menyaingi dominasi moba ini di indonesia.

Selain itu juga banyak player game moba yang memainkan game ini karena mudah difahami oleh para pemain pemula, dan juga karena banyak nya pemain jadi lebih menyenangkan jika dimainkan bersama teman. (ers)

0 Komentar