Game Mobile Legends Moba Terlaris di Indonesia

game mobile legends
game mobile legends
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES– Game moba saat ini sedang banyak digandrungi oleh banyak kalangan dari muda, tua sampai anak-anak, terutama game game mobile legends.

Msekipun saat ini banyak game moba yang bermunculan seperti League of Legend Wild Riff, Lokapala (game lokal) dan Onmyoji arena tetap saja belum bisa menyaingi ketenaran game ini di indonesia.

Itu dikarena kan para pemain sudah merasa nyaman dengan game moba satu ini, karena sudah lama sejak pertama kali diluncurkan di indonesia yaitu sejak tahun 2016 silam.

Baca Juga:Gaktibplin Sebelum ke Orang Lain, Polisi Agar Disiplinkan Diri SendiriSFC Ingatkan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Ditambah sudah mulai banyaknya kompetisi yang diselenggarakan dalam bentuk turnamen baik dari tingkat lokal sampai tingkat nasional, juga banyak tim esport yang dibentuk secara profesional untuk turnamen di tingkat nasional maupun internasional.

Game mobile legends juga sudah sering dipertandingkan dalam acara olahraga semisal sea games atau asian games, maka dari itu masyarakat indonesia jadi semakin mengenal game mobile legends ini, banyak kalangan juga memainkan game ini hanya untuk mengisi waktu luang.

Ada juga yang memainkan nya untuk tujuan menjadi atlet esport, biasanya dari kalangan anak muda yang memainkan nya dengan tujuan agar bisa menjadi pemain profesional.

Jadi meskipun banyak game moba sejenis yang bermunculan tetap saja belum bisa menyaingi ketenaran moba di indonesia.

Selain itu juga banyak player game moba yang memainkan game ini karena mudah difahami oleh para pemain pemula, dan juga karena banyak nya pemain jadi lebih menyenangkan jika dimainkan bersama teman. (ers)

0 Komentar