Kabar Terbaru Musafir Joko Kendil yang Sempat Viral

Kabar Terbaru Musafir Joko Kendil
Kabar Terbaru Musafir Joko Kendil
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Musafir Joko Kendil belakangan ini viral di media sosial. Banyak publik yang penasaran mengenai kabar terbaru Musafir Joko Kendil yang sempat viral di media sosial TikTok.

Berikut ini kabar terbaru musafir Joko Kendil yang viral di akun media sosial, khususnya Tiktok. Joko Kendil merupakan musafir yang dinilai kuat melakukan perjalanan jauh.

Musafir Joko Kendil sudah melakukan perjalanan jauh sejak usianya yang masih 20 tahun. Kekuatan dirinya banyak membuat publik kagum.

Baca Juga:Soal Kecelakaan Mobil Ibu-Ibu Kader Kesehatan Kalijati Barat, Plt Camat Kalijati Dampingi Penanganan KorbanMobil Kader Kesehatan Kalijati Barat Kecelakaan, 8 Orang Luka-luka, Ini Daftarnya

Potongan video Joko Kendil saat melakukan perjalanan jauh atau menjadi musafir ramai bertebaran di media sosial, khususnya TikTok.

Perjalanan jauh yang dilakukan oleh musafir Joko Kendil telah dilakukan kurang lebih selama 20 tahun lamanya.

Berikut ini kabar terbaru Joko Kendil yang sampai saat ini masih membuat publik penasaran.

Joko Kendil merupakan pria yang berasal dari Grobogan, Desan Menduran. Pria tersebut mengaku kecepatannya saat melakukan perjalanan jauh disebabkan karena menaiki macan putih.

Kabar terbaru Joko Kendil diungkap oleh Adi, selaku orang yang pernah membuat konten YouTube tentang musafir Joko Kendil.

Berdasarkan pengakuannya tersebut, dirinya mengaku pertama kali bertemu dengan Joko Kendil di wilayah Pati Menuju Jepara.

“Tadi barusan saya dikabari, kemarin yah kemarin Joko Kendil ada di Parangtritis,” jelas Adi melalui kanal YouTube-nya.

Baca Juga:Heboh Akun Instagram Resmi Manchester United Pajang Foto dan Video Anak Bungsu Raffi AhmadTips Tidak Mudah Terserang Penyakit di Musim Pancaroba, Simak Penjelasannya

Sampai saat ini, Joko Kendil masih melanjutkan perjalanan jauhnya. Di tengah-tengah perjalanan ia juga kerap menerima pemberian dari warga yang dilakukan dengan sukarela.

Mulai dari menawarkan tempat istirahat untuk sementara waktu hingga memberikan makanan dan minuman.

 

0 Komentar