Verena Homes Dukung Kawasan Industri Terbesar

kawasan industri terbesar
TERBARU: Summarecon dan Toyota Housing mempersembahkan hunian terbaru Verena Homes. DEDI SARTIA/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

KARAWANG-Summarecon Emerald Karawang dan Toyota Housing Indonesia, mewujudkan komitmen untuk menghadirkan produk hunian berkualitas di Karawang Timur yakni Verena Homes. Summarecon Emerald mendukung perkembangan Karawang sebagai salah satu kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.

Komitmen ini diwujudkan melalui produk hunian terbaru yaitu Verena Homes. Sebuah hunian nyaman dengan arsitektur klasik Eropa yang premium, modern, mewah namun tetap terjangkau, sehingga Verena Homes hadir dengan tagline Affordable Luxury Home.

Summarecon Emerald Karawang selaku anak usaha PT Summarecon Agung Tbk membangun Verena Homes di lokasi terdepan kawasannya yang sangat strategis, karena bersebelahan langsung dengan Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet (Villaggio).

Baca Juga:Tim Sepakbola Kabupaten Subang Tekuk Karawang 6-0 pada Porprov Jabar XIV Tahun 2022Kejaksaan Negeri Karawang Blender Ratusan Gram Narkoba

Penghuni Verena Homes dapat dengan mudah menikmati suasana urban lifestyle. Seperti berbelanja berbagai luxury brand fashion hingga sport apparel ternama di Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet (Villaggio) yang direncanakan dibuka pada kuartal 1 2023 mendatang.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Hindarko Hasan mengatakan, penghuni Verena Homes mendapatkan berbagai kenyamanan di dalam cluster melalui fasilitas kegiatan bersama keluarga seperti clubhouse eksklusif dilengkapi kolam renang dewasa-anak, children playground, serta ruang serba guna.

Infrastruktur jalan dibuat lebar dan tertata rapi sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Keamanan hunian tetap terjaga dengan One Gate System di gerbang cluster dan layanan Town Management untuk pemeliharaan lingkungan.

“Setelah mendengar dari customer, konsumen melalui survey dan interview maka kami yakin bahwa rumah yang luxury dan nyaman sebetulnya diminati oleh banyak customer di Summarecon Emerald Karawang. Untuk itu dengan pengembangan Verena Homes, kami menjawab dan memenuhi permintaan tersebut.

Desain arsitektur klasik Eropa untuk Verena Homes mencerminkan kesan mewah dan premium yang kuat dari cluster ini. Apalagi Verena Homes akan dijual dengan harga yang tetap affordable. Sehingga memang tepat jika Verena Homes adalah Affordable Luxury Homes,” katanya.

Verena Homes yang akan diluncurkan pada 27 November 2022 hadir dalam beberapa tipe, yaitu tipe basic dan tipe premium berdasarkan ukurannya. Untuk Verena Homes tipe 8 yakni berukuran lebar 8 meter dengan panjang 13 meter harganya mulai dari Rp1,7 miliar. Verena Homes tipe 8 berukuran lebar 8 meter dengan panjang 15 meter seharga mulai dari Rp1,9 miliar.

0 Komentar