Manjur! 10 Cara Report Akun ML Mobile Legends Agar Dibanned

Manjur! 10 Cara Report Akun ML Mobile Legends Agar Dibanned
Manjur! 10 Cara Report Akun ML Mobile Legends Agar Dibanned
0 Komentar

TEKNOLOGI & GAME – Manjur! 10 Cara Report Akun ML Mobile Legends Agar Dibanned

Manjur! 10 Cara Report Akun ML Mobile Legends Agar Dibanned ini dikhususkan untuk para pemain game Mobile Legends atau ml yang biasa akan merasa geram jika mendapati pemain lain yang toksik.

Selain pemain yang toksik, terdapat juga pemail ml (mobile legends) yang bermain dengan cheat. Tentu saja hal itu akan membuat game yang kita mainkan terasa sedikit berbeda, contohnya lag, crash dan lain-lain.

Baca Juga:UPDATE! Harga BBM Hari ini Wilayah Subang dan 36 Provinsi Mulai 1 November 2022Jabar Konsisten Wujudkan “Smart Province”

Tidak jarang juga kita akan mendapati pemain yang AFK, AFK itu sendiri merupakan sebutan untuk para pemain yang menghilang atau kabur di dalam jalannya pertandingan.

Faktor yang membuat sejumlah pemain memilih keluar dari jalannya pertandingan itu banyak, mulai dari sinyal yang sangat buruk, ada telepon, handphone yang tidak memadai, dan lainnya

Jika kamu merasa terganggu dengan pemain yang toksik, rasis atau bahkan troll maka jalan yang tepat adalah dengan cara report akun ml agar dibanned. Hal ini bisa kamu lakukan di dalam game pada saat pertandingan telah selesai.

Akan tetapi, apabila orang pemain tersebut melakukan hal yang melampaui batas, kamu juga bisa report akun ml agar dibanned dari permainan.

Manjur! 10 Cara Report Akun ML Mobile Legends Agar Dibanned

Di bawah ini, Pasundan Ekspres akan memberi tahu kalian cara report akun ml agar dibanned.

Cara report akun ml Mobile Legends 

1. Pertama, kalian harus bermain satu pertandingan di ml.

2. Jika ada orang yang bermasalah dan pertandingan itu sudah selesai, tap pada ikon ! di sudut kanan atas.

3. Di hasil pertandingan atau daftar player juga ada ikon ! dan kalian bisa tap ikon itu.

Baca Juga:LINK Film KKN Desa Penari, Download Lengkap Tanpa Iklan di Sini!Link DOWNLOAD Mobile Legends MOD APK Terbaru November 2022, Klik di Sini

4. Pilih hingga tiga jenis masalah atau hal yang ingin kalian report ke akun ml tersebut.

0 Komentar