Jenguk Korban Kecelakaan, Bupati Subang Pastikan Biaya Pengobatan Ditanggung Pemda

Jenguk Korban Kecelakaan, Bupati Subang Pastikan Biaya Pengobatan Ditanggung Pemda
0 Komentar

SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat jenguk korban kecelakaan kader kesehatan yang menjadi korban kecelakaan, di RS Abdul Radjak Purwakarta pada Rabu 2 November 2022.

Musibah kecelakaan tersebut menimpa rombongan kader kesehatan Desa Kalijati Barat usai mengikuti acara Pengukuhan Forum Komunikasi Kader Kesehatan dan Keluarga Berencana di Kecamatan Pabuaran.

Bupati dan istrinya menjenguk empat orang kader kesehatan yang dirawat di RS Radjak Purwakarta yaitu Siti Rohanah, Ernawati, Asep Diki, dan Rini.

Baca Juga:Biaya Pengobatan Korban Kecelakaan Kader Kesehatan Kalijati Barat Ditanggung Pemda SubangLebih Tepat Olahraga Sebelum atau Sesudah Makan? Simak Penjelasannya Berikut Ini

Dia menyampaikan turut prihatin serta menyatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang siap membiayai seluruh pengobatan dan menyampaikan santunan yang berasal dari Baznas Kabupaten Subang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

“Sing tabah. Tong mikiran biaya, insyaallah dibantos ku Pemerintah,” katanya.

Dia berharap agar semua kader kesehatan yang menjadi korban kecelakaan dapat segera pulih dan dapat kembali mengabdi kepada masyarakat karena peran kader yang sangat penting.

0 Komentar