Niat Kasih Kejutan, Seleb TikTok Indonesia Zhico Nofriandika Malah Pergoki Pacarnya Selingkuh

Seleb TikTok Indonesia Zhico Nofriandika pergoki pacar selingkuh
Seleb TikTok Indonesia Zhico Nofriandika pergoki pacar selingkuh
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Seleb Tiktok Indonesia ini mendapati kisah pilu, niat akan memberi kejutan, malah dirinya yang terkejut karena mendapati Sang Pacar sedang berduaan di kamar dengan pria lain.

Seleb TikTok Indonesia itu bernama Zhico Nofriandika, dalam video yang viral di media sosial itu Zhico terus mengetuk pintu kost sang kekasih namun tidak ada jawaban dari kekasihnya.

Lalu Zhico pun mengarahkan kameranya ke bawah pintu sang kekasih dan dirinya terkejut saat melihat seorang pria berada di kamarnya.

Baca Juga:Perawat dan Bidan yang Diduga Mesum di Puskesmas, Diperiksa PolisiBuah Tropis Asli Indonesia Potensi Ekspornya Tinggi

Zhico pun langsung menelepon sang Ibu dengan nada bergetar, dirinya mengatakan jika Zhico melihat sang kekasih bersama pria lain di dalam kostnya.

“Halo bunda, kamarnya Berlin ada cowok bunda. Bunda bunda Zhico mau ngasih hadiah,” ucap Zhico.

Tak lama kemudian Zhico pun mendombrak pintu kost sang kekasih dan berteriak untuk membuka pintu tersebut.

“Buka lin, mana woi,” ucapnya.

Terlihat seorang pria hendak keluar dari kamar kost sang kekasih saat Zhico masuk.

Tentunya video ini pun heboh di media sosial dan banyak dikomentari oleh warganet.

“Kalau gw udah gebukin sampe remuk tuh laki2 nya. Dan tinggalin perempuan murahan kaya gitu,” cuit riefkyMS.

“Hmmm gua hanya bingung kenapa sempet” nya dia ngedit video ini,” cuit reuszen, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui Twitter fbyskm_.

Baca Juga:Event 11.11 Mobile Legends 2022, Intip Bocorannya di Sini Dapatkan Skin dan Diamond Gratis!Sedang Tayang di Bioskop Film Indonesia Terbaru Qodrat, Dibintangi Vino G Bastian dan Marsya Timothy

“Gilaa si parah bener, ini yg ditakuti cowok selama ini. Semoga di jauhkan sama cewe yg modelan gini,” cuit jati_thomas.

0 Komentar