Rekomendasi HP 2 Jutaan, Cocok untuk Anak Sekolah!

Rekomendasi HP 2 Jutaan, Cocok untuk Anak Sekolah!
Rekomendasi HP 2 Jutaan, Cocok untuk Anak Sekolah!
0 Komentar

Gadget & Tekno – Merasa keberatan dengan HP seharga 3 juta? tidak perlu cemas. Sebab, ada beberapa smartphone android berikut ini menyediakan HP seharga 2 jutaan dengan kualitas yang baik.

Bukan hanya menawarkan harga yang murah, pada artikel ini juga ditawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni. Adakah hp yang sesuai dengan kebutuhanmu? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Rekomendasi HP 2 Jutaan, Cocok untuk Anak Sekolah!

Realme narzo 50 4/64

Realme meluncurkan realme narzo 50 bersamaan dengan peluncuran flagship realme GT2 Pro pada Maret 2022. Kehadiran HP ini melengkapi realme narzo 50 Series yang dikeluarkan realme sepanjang 2021. HP narzo 50 ditempatkan sebagai HP kasta teratas dibanding HP-HP narzo 50 Series yang lain.

Baca Juga:Kata-kata Bijak Tentang Toxic Relationship, Cintai Dirimu!Resep Makanan Ringan yang Mudah Dibuat untuk Dijual, Dijamin Laris!

Sebab, HP ini memiliki SoC kelas menengah MediaTek Helio G96. Berkat SoC tersebut, narzo 50 mampu menjalankan game-game pop masa kini secara kompetitif. Kemudian layar 6,6 inci IPS LCD HP ini mulus karena didukung refresh rate 120 Hz.

Kamu tidak perlu cemas baterai HP ini akan cepat habis karena kapasitasnya cukup besar, 5000 mAh. Dbanderol dengan harga rilis normal Rp2,5 juta untuk varian memori 4/64 GB.

Redmi 10 2022

Redmi 10 2022 memiliki price to performance yang bagus sebagaimana ponsel-ponsel Redmi pendahulunya. Sebab, HP ini memiliki fitur lengkap daripada para kompetitornya. Misalnya saja, keberadaan kamera ultrawide, speaker stereo, dan refresh rate 90 Hz.

Performa harian HP ini pun sudah sangat layak berkat SoC MediaTek Helio G88. Segala tugas bisa diselesaikan tanpa masalah, termasuk multitasking atau membuka beberapa aplikasi dalam satu waktu.

Redmi Note 10 2022 pun mampu bertahan hingga satu hari penuh dengan baterai 5000 mAh-nya.

Samsung Galaxy A13

Samsung Galaxy A13 adalah ponsel Android murah dari Samsung yang menyediakan fitur ponsel Samsung kelas atas. Hal ini nampak saat melihat desain HP ini. Seri Galaxy A13 ini sekilas menyuguhkan desain yang fresh ala Galaxy S22 Ultra. Kurangnya, bodi belakang HP ini mudah terkena bekas sidik jari.

Pada sektor layar, Samsung memakai layar berkualitas mirip seri Galaxy A23 yakni berukuran 6,6 inci Full HD+. Menjadikan HP ini lebih murah karena memakai panel PLS LCD dan refresh rate 60 Hz. Meski begitu, hal ini tidak mengurangi keseruan memakai HP Android ini. (yni)

0 Komentar