Tips Aman Cari Supplier Thrift Shop, Yuk Kepoin!

Tips Aman Cari Supplier Thrift Shop, Yuk Kepoin!
Tips Aman Cari Supplier Thrift Shop, Yuk Kepoin!
0 Komentar

Bisnis – Belakangan sedang ramai bisnis thrift shop, thrifting adalah bahasa inggris yang bermakna hemat. Bisnis thrift shop sendiri sudah berkembang sejak lama di indonesia.

Hal tersebut nampak dari hadirnya toko baju bekas di Kawasan Senen, Jakarta dan Toko Awul-awul di Jogja. Trend thrifting mulai masuk ke Indonesia pada pertengahan 2019 dan menjadi salah satu kiblat fashion sampai sekarang.

Canggihnya teknologi, sekarang thrift shop mulai berkaembang sebagai bisnis online yang menjanjikan. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga:Penyebab Shalat Tidak Khusyuk, Kamu yang Mana?Viral! Pesta Hallowen Diselenggarakan di Saudi, Begini Foto-fotonya

Berikut beberapa hal yang bisa kamu coba saat mencari supplier thrift shop.

Tips Aman Cari Supplier Thrift Shop, Yuk Kepoin!

Mencari Informasi di Internet dan Marketplace

Cara yang paling mudah untuk mencari supplier thrift shop adalah dengan mencari informasi di internet. Cari informasi mengenai ‘grosir baju thrift’, kamu akan banyak mendapatkan informasi tentang supplier thrift shop, baik di website e-commerce ataupun di marketplace.

Jangan lupa untuk memeriksa testimoni penjual apakah toko tersebut terpercaya atau tidak.

Datang ke Acara atau Pasar Thrifting

Semakin maraknya tren thrifting yang makin kekinian, mulai banyak acara yang menyelenggarakan pameran atau pasar thrifting. Melalui acara tersebut, kamu dapat memilih supplier baju bekas terpercaya untuk mewujudkan ide bisnis online thrift shop.

Datang ke Sentral Penjualan Baju Bekas 

Sebagian kota besar di Indonesia memiliki pusat penjualan baju bekas, kamu dapat berkunjung ke Pasar Senen dan Kebayoran Jakarta, Pasar Gedebage Bandung, Pasar Gembong Surabaya, dan Pusat Awul-Awul XT Square Yogyakarta.

Keistimewaan belanja baju bekas di tempat tersebut adalah kamu dapat leluasa memilih jenis barang untuk tetapi kekurangannya adalah harganya mayoritas mahal karena dijual satuan. Kamu harus pandai menawar untuk mendapatkan harga yang lebih rendah.

Importir Baju Bekas 

Baca Juga:Cara Dapat Uang di Tiktok Lite, Tanpa Undang Teman!Cara Membuat Yogurt yang Praktis dan Enak!

Disini kamu akan mendapat baju bekas konsumen dari luar negeri, biasanya Cina dan Jepang. Berhubung barangnya dari luar negeri, maka baju bekas dibandrol dengan harga yang lebih tinggi dengan minimum jumlah pembelian yang lebih banyak. (yni)

0 Komentar