Download Avatar 2 Sub Indo Apakah Sudah Bisa? Tunggu, Baca Ini Dulu Biar Jelas

Download Avatar 2 Sub Indo 2022, Sudah Bisa? Trailernya Klik Link Ini (Tangkapan Layar YouTubeTrailer Avatar 2)
Download Avatar 2 Sub Indo 2022, Sudah Bisa? Trailernya Klik Link Ini (Tangkapan Layar YouTubeTrailer Avatar 2)
0 Komentar

Namun kehidupan mereka tidak sepenuhnya aman, karena masih ada ancaman lainnya yang mengancam Pandora.

Avatar: The Way of Water juga akan menampilkan unsur budaya dan suatu klan baru di terumbu karang yang sangat berbeda karena tidak ada hujan maupun air.

Para Pemain Avatar 2

Film Avatar 2 : The Way of Water yang bergenre aksi, petualangan, sci-fi dan thriller ini kembali dibintangi oleh Zoe Saldana sebagai Neytiri dan Sam Worthington sebagai Jake Sully.

Baca Juga:Cara Melakukan Bonding yang Tepat Bersama Anak, Simak TipsnyaJoko Kendil Berasal Dari Mana? Simak Profilnya

Selain itu, juga akan bergabung juga Kate Winslet sebagai Ronal, Michelle Yeoh sebagai Dr Karina Mogue dan Oona Chaplin sebagai Varang.

Ditemani karakter baru yang diperankan Cliff Curtis, Jamie Flatters, Britain Dalton, Trinity Bliss, Bailey Bass, Filip Geljo, Duane Evans Jr., Jack Champion, Edie Falco, Brendan Cowell, Jemaine Clement, Vin Diesel, dan CJ Jones.

Film Avatar 2: The Way of Water ini ditulis oleh James Cameron bersama Josh Friedman. Proses syuting film ini telah dilakukan tahun 2020 bersama dengan Avatar 3.

Dalam sebuah wawancara, Cameron juga mengatakan bahwa dirinya telah menggabungkan proses pembuatan film kedua dan ketiga.

Jauh sebelum teaser trailer Avatar: The Way of Water dirilis, James Cameron juga sudah mengumumkan bahwa semua materi syuting buat sekuel Avatar sampai film kelima sudah selesai direkam.

Sehingga kini perilisan masing-masing sudah memiliki ancang-ancang jadwal dari sang sutradara sekaligus penulis skenario dari film ini.

Untuk tanggal rilis, Avatar: The Way of Water direncanakan segera hadir di bioskop pada tanggal 16 Desember 2022 mendatang,

Baca Juga:Klasemen Akhir Liga Champions, PSG Hanya Jadi Runner UpJadwal MPLI 2022, Kompetisi Mobile Legends Esports Terbesar 20 Tim dari Berbagai Negara Asia Tenggara

Lalu tiga film sekuel Avatar selanjutnya yang judul dan ceritanya masih dirahasiakan, akan menyusul dirilis berselang dua tahun.

0 Komentar